Yang terbaru dari Daihatsu, Spare Part Kode 008 sebagai pilihan

20160510_112206

Genuine parts, original parts, maupun KW1, KW2, bahkan part imitasi sudah sering kita dengar saat membeli spare parts di toko onderdil. Genuine Parts diketahui harganya lebih mahal dibandingkan dengan produk KW. Nah, kabar bagusnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada hari ini (Selasa, 10/5/16) meluncurkan suku cadang Daihatsu dengan kode 008 sebagai pilihan dari Genuine Parts.

“Dalam rangka untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan setia Daihatsu, maka kami menyediakan spare parts berkualitas dengan harga terjangkau, yaitu dengan meluncurkan Daihatsu Value Part (DVP) untuk model-model kendaraan Daihatsu yang sudah ada di Indonesia. Suku cadang Daihatsu dengan kode 008 ini dapat diperoleh di bengkel after market, part dealer dan part shop jaringan resmi Daihatsu di Indonesia,” buka Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM dalam acara press conference di Jakarta tadi pagi.

Menurut Amelia, Daihatsu senantiasa menyediakan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan setianya termasuk menyediakan spare-part after market untuk kendaraan konsumen. “Kami selalu melakukan pengembangan produk dan layanan Daihatsu di Indonesia namun tetap mengacu pada kualitas global Daihatsu,” tambahnya.

20160510_123217

Ahmad Syaufi, General Manager Parts Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

Sementara itu, Ahmad Syaufi General Manager Parts Division PT ADM menegaskan bahwa Daihatsu Value Part hadir dengan keunggulan fungsi yang benar-benar 100% sama dengan Genuine Part. Dalam presentasinya dijelaskan beberapa perbedaan antara harga Daihatsu Value Part dengan Genuine Part dimana harganya berkurang (reduce) antara 5% hingga 70% tergantung dari pada jenis suku cadang.

“Daihatsu Value Part ini tetap memberikan rasa aman bagi para penggunanya melalui jaminan garansi resmi Daihatsu yang sama dengan genuine parts Daihatsu, hingga periode 6 bulan atau 10.000 Km, mana yang tercapai terlebih dahulu,” jelas Ahmad Syaufi yang berkantor di gudang part Daihatsu di Cibitung Bekasi.

Bagi pelanggan setia Daihatsu yang telah habis masa garansinya, atau setidaknya usia kendaraan diatas 3 tahun, kehadiran Daihatsu Value Part ini menjadi pilihan yang bisa memberikan alternatif terbaik agar kendaraan pelanggan tetap menggunakan part yang berkualitas dari Daihatsu.

20160510_115207

Daihatsu Value Part dengan kode 008, lebih murah dari Genuine Part Daihatsu antara 5% hingga 70%

“Sebagai produsen kami selalu ingin memberikan ‘peace of mind’ buat pelanggan setia Daihatsu, oleh karena itu kehadiran DVP ini menjadi sangat penting untuk menjamin kendaraan konsumen tetap dalam kondisi prima dengan mnggunakan part yang berkualitas dan harga yang terjangkau,” beber Armelia dalam sesi tanya jawab.

“Kualitas DVP ini telah lolos uji tes dan pengembangan di R&D PT ADM dan Daihatsu Motor Company Ltd Jepang sehingga kehadiran Daihatsi Value Part berkode 008 ini tidak perlu diragukan, dengan harga lebih terjangkau namun kualitasnya tetap kami jaga,” imbuh Ahmad Saufi.

“Kami berharap, para pengguna Daihatsu sekarang akan merasa lebih tenang dan nyaman, karena biaya pemeliharaan kendaraan Daihatsu menjadi lebih efisien dengan tersedian DVP yang berkualiatas dan harga terjangkau. Hal ini merupakan bukti bahwa Daihatsi terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas,” tutup Amelia.

Please follow and like us:

One thought on “Yang terbaru dari Daihatsu, Spare Part Kode 008 sebagai pilihan

  1. pa bisa bantu kami untuk pembelian spare part Lower arm control RR RH utk kend Daihatsu gran max mini bus thn 2014? krn kami mengalami kesulitan utk mendpatkan spare part tsb. trimakasih

Leave a Reply