Paguyuban Exorian Liburan ke Cirebon

PhotoGrid_1462244540008-1

Dalam rangka meningkatakan tali silaturahmi antar anggota, pada tanggal 30 April – 1 Mei 2016 Paguyuban Exorian kembali melakukan touring ke Cirebon. Touring ini dihadiri oleh 27 member bersama anggota keluarganya, masing-masing menggunakan Exora, Preve, dan Suprima S.

Dengan dukungan penuh dari PT Proton Edar Indonesia (PEI), turut hadir dalam kegiatan ini Presiden Direktur PEI, Norarman dengan didampingi 3 orang staf.

Touring Paguyuban Exorian ke Cirebon diawali dari rest area 57 tol Cikampek. Setelah semua peserta berkumpul, mereka bergegas menuju salah satu objek wisata kuliner khas Cirebon yaitu Empal Gentong, kemudian beristirahat di hotel, dan kembali melanjutkan wisata kuliner hidangan laut sambil menikmati pemandangan kota Cirebon di malam hari.

Di hari kedua, sebelum kembali ke Jakarta, para peserta menyempatkan diri untuk berbelanja oleh-oleh di salah satu pusat kerajinan batik.

PhotoGrid_1462244584755-1

Please follow and like us:

One thought on “Paguyuban Exorian Liburan ke Cirebon

  1. Untuk club proton exora surabaya ada gak?
    Kalo ada mohon infox yaa cz pengen gabung gt..Dan kalo tdk ada mohon krmbangkan donk utk komunitas proton exorianx d wilayah surabaya dan sekitarx agar mobil proton semakin terdepan..

    Saya aden dr madura trimz..

Leave a Reply