MOTORITZ: Showroom Keperluan Bikers Modern!

IMGP8259

Jakarta, 14 Januari 2010. Lagi, sebuah dealer resmi atau showroom produk  otomotif GIVI, NOLAN, X’LITE, SPIDI, HAPRO sudah hadir di kawasan Kebayoran Baru tepatnya di Jl. Mahakam I No. 17, Jakarta Selatan.

MOTORITZ demikian nama brand dari usaha tersebut. Menurut seorang petugas yang dapat dipercaya, MOTORITZ sebenarnya tidak sama dengan MOTOMART. Namun demikian secara kasat mata, sepertinya ada kemiripan dan kesamaan dari produk yang dijual khususnya untuk produk box motor yang sudah terkenal asal Italia, yaitu GIVI.

Pada prinsipnya, usaha MOTORITZ dibuat terpisah dengan MOTOMART karena usaha MOTORITZ memiliki konsep yang berbeda. Barang-barang yang dijual oleh MOTORITZ sangat beragam dan boleh dibilang sangat lengkap untuk keperluan bikers masa kini, dan memang sangat cocok untuk bikers yang berjiwa modern. MOTORITZ juga menyediakan box mobil merek HAPRO.

Showroom ini menempati gedung yang luas di lokasi yang juga sangat strategis di kawasan Kebayoran Baru, tepatnya di depan Hotel Mahakam atau hanya 250 meter dari Bulungan. Kawasan ini sangat terkenal buat semua kalangan, apalagi buat kalangan anak muda yang suka nongkrong dan hilir mudik di kawasan sekitar Bulungan, Blok M Plaza, Melawai Raya, maupun Jl. Barito.

Menempati areal tanah seluar 900 meter, dan tentu saja memiliki areal parkir yang cukup luas. Nah, ketika melongok kedalam ruangan, gedung ini punya konsep dan desain interior yang terbuki sangat modern. Deretan etalase dan display product terpasang dengan rapih, walaupun masih dalam tahap finishing.

Tak itu saja, tersedia pula ruang duduk buat para pengunjung atau pembeli yang dilengkapi dengan mini bar. Artinya tersedia pula makanan dan minumang ringan untuk memanjakan konsumen bikers yang modern. Bisa jadi fasillitas Wi-FI juga bakal tersedia ditempat ini. Masih dalam tahap usulan.. :-)

Dealer atau showroom MOTORITZ memang belum resmi dibuka, tetapi aktifitas penjualan sudah berjalan seperti biasanya. Terlihat seorang konsumen terburu-buru membeli braket dan langsung dilayani dengan cepat. Sambil menunggu barang dibungkus, konsumen tadi pun menikmati ruang duduk yang tampaknya memang cocok buat kalangan bikers untuk melepas lelah sambil melihat produk-produk terbaru untuk helm NOLAN dan XLITE.

Soft launch MOTORITZ bakal digelar bulan Februari mendatang mengingat pihak kontraktor masih belum tuntas untuk beberapa pekerjaan.

Terlihat kanopi teras belum dipasang, dan ketika hujan mengguyur cipratan air sampai di pintu masuk. Jika kanopi teras selesai, maka tamu yang merokok bisa duduk di teras sambil mengamati motor-motor yang di parkir. Asyik juga nih..

Masih penasaran dengan MOTORITZ? Ya monggo langsung saja mampir ke lokasinya di Jl. Mahakam I No. 17 Kebayoran Baru, patokannya adalah  pas berada di depan Hotel Mahakam atau Apotik Mahakam. Lokasi MOTORITZ berada di sudut jalan (hook) yang sangat jelas terlihat. Mau lihat melalui dunia maya? Klik www.motoritz.com atau telpon (021) 7208888.

Leave a Reply

  1. >> Menurut seorang petugas yang dapat dipercaya, MOTORITZ sebenarnya tidak sama dengan MOTOMART

    gak cayaaaaaaa…dr poto2nya model2 nya sama kok :)), kekekekekek…

  2. @Edison… hehehe.. maksudnya serupa tapi tak sama.. beda2 tipis lah.. :ngakak

    @Ferry, saat gw datang showroom belum resmi dibuka, masih dalam tahap pembenahan (finishing), tunggu artikel berikutnya lengkap dgn foto bagian dalam..

    @Gusd & danang, price list 2010 dan diskon belum di release oleh Motoritz, tunggu artikel berikutnya ya..

  3. @ Edison; sama gak percaya… Security-nya aja si Mas Marinir yg juga jaga di Motomart Automal ( tuh yg nangkring di atas motor ). Huehehehehe…

  4. Pingback: Showroon MOTORITZ: Promo One Day Big Sale | StephenLangitan.com

  5. Pingback: 2 Bikers Motor Bebek Malaysia Melintasi Indonesia | StephenLangitan.com

  6. Pingback: JMCS 2010: Motoritz Hadir Dengan Cewe Seksi | StephenLangitan.com

  7. Dear Motoritz,
    Apakah ada dijual besi penghubung (custom) antara bracket SB 2000 ke motor CBR 250R, untuk masang V35N.

    Mohon informasinya
    Suryo Riyanto
    08170119847
    082174778047

  8. MOTORITZ JAKARTA : Jl. Mahakam 1 No. 17 Telp. 021-7208888,
    MOTORITZ SURABAYA : Jl. Basuki Rahmat No. 48 Surabaya 60262 Telp. 031- 5319111, 5319222, Jl. Raya Gubeng 33 Surabaya 60281 Telp. 031 – 5053303