AUTOPRO Indonesia Turut Jadi Official Partner NMAA 2016

Foto 5

Kehadiran National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) di Indonesia terus mendapat respon positif dari berbagai pihak. Setelah sebelumnya Pioneer dan Wollsdorf berkomitmen untuk menjadi official partner NMAA, kini giliran AUTOPRO, event aftermarket yang akan digelar di Hall A, Jakarta Convention Centre on 23 – 25 February 2017 mendatang, sepakat bekerjasama dengan NMAA.

Dengan demikian, sepanjang tahun 2016, AUTOPRO akan menjadi Official Event NMAA. “Industri Aftermarket Indonesia yang terus berkembang yang tidak dapat dipisahkan dari modifikator serta brand aftermarket sehingga kami berada dalam visi dan misi yang sejalan dengan NMAA,” sahut Alfin Mulia Rahman dari Nine Event, penyelenggara AUTOPRO.

“AUTOPRO juga merupakan event B2B otomotif aftermarket pertama di Indonesia yang menggunakan innovative Global match making programme, sehingga AUTOPRO dapat memberikan jadwal khusus secara personal, one by one, untuk buyers, partners, maupun agent atau pun distributor. Kami juga memiliki 6000 list pembeli potensial B2B dari seluruh dunia,” ujar Alfin.

Melalui kerjasama ini, AUTOPRO akan melakukan sosialisasi event yang mempertemukan produk aftermarket dalam sebuah pameran akbar ini kepada anggota NMAA di berbagai kegiatan NMAA. Seperti baru-baru ini, tepatnya 30 April 2016, NMAA yang mengadakan trending workshop di Denpasar, Bali, dilakukan sosialisasi AUTOPRO.

“Setelah Bali, event NMAA selanjutnya akan dilakukan pada 12 Mei Trending Workshop Jogjakarta, 20 Mei Trending Workshop Makassar, 27 Mei Trending Workshop Surabaya, 4 Juni dan Raker NMAA & Trending Workshop Jakarta. Pada kesempatan tersebut, AUTOPRO akan dijelaskan secara detail mengenai eventnya dan member NMAA Indonesia juga bisa ikut serta di pameran tersebut,” tukas Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia.

Andre menambahkan, dengan terbentuknya NMAA, asosiasi ini bersama dengan AUTOPRO diharapkan dapat mengembangkan serta mengangkat Industri Modifikasi serta Aftermarket Indonesia lebih lagi dikenal oleh pasar International, selain itu AUTOPRO juga akan menjadi ajang peluang bagi Industri Aftermarket Indonesia dikenal dunia International.

“Kekuatan Modifikasi serta Aftermarket Indonesia yang sangat berpotensi akan menjadi suatu potensi yang luar biasa melalui AUTOPRO, seluruh Pillar akan bekerja bersama : APM, Modifikator serta brand Aftermarket dalam Negeri akan bahu membahu dan akan memperlihatkan hal yang baru dan belum pernah terjadi sebelumnya di Industri Otomotif Indonesia,” sahut Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *