Carmudi & Adira Insurance Manjakan Konsumen Mobil Bekas

44

Lesunya penjualan mobil baru setahun terakhir ini akibat melemahnya perekonomian ternyata tidak mengkoreksi penjualan mobil bekas di Indonesia yang tetap stabil. Melihat kondisi ini, situs jual beli kendaraan Carmudi.co.id dan Adira Insurance menghadirkan produk garansi mobil bekas atas setiap pembelian mobil bekas di Carmudi.

Hadir pada peluncuran ‘Garansi Carmudi’ hari ini (3/05/2016) yang berlangsung di Lot 8 Resto & Bar, Jakarta. CEO Carmudi.co.id, Subir Lohani dan CEO Adira Insurance, Indra Baruna serta jajaran manajemen dari kedua perusahaan.

“Melalui Garansi Carmudi ini, kami yakin produk ini akan menjadi stimulus bagi masyarakat yang menyasar mobil bekas sebagai alternatif. Pangsa jual beli mobil bekas di Indonesia belum banyak digarap dan memiliki potensi yang luar biasa. Kami berharap dengan adanya produk inovatif ini pembelian mobil bekas di Indonesia semakin meningkat.” ujar Subir.

Dengan hanya membayar premi Garansi Carmudi sebesar Rp 300 – 800 ribuan secara terpisah, kendaraan yang dibeli konsumen mealui situs ini otomatis terproteksi selama 30-90 hari dengan nilai jaminan hingga Rp 10 juta. Tercatat ada 200 dealer-dealer resmi rekanan Carmudi.co.id yang telah mengikuti program ini.

Selain memberikan penggantian biaya jasa derek hingga Rp 500 ribu, Garansi Carmudi juga menjamin kerusakan mekanis atau kerusakan elektris yang kerap ditemui di mobil bekas seperti mesin, transmisi, dan penggerak roda (gardan).

Pada kesempatan yang sama CEO Adira Insurance Indra Baruna menambahkan, “Adira Insurance memahami banyak bahwa kekhawatiran yang berkembang di masyarakat ketika membeli mobil bekas. Mereka khawatir mendapatkan mobil yang tidak terawat dan bermasalah di kemudian hari, oleh karena itu, kami bekerja sama dengan carmudi.co.id memberikan jawaban akan masalah tersebut melalui produk Garansi Carmudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *