VALVOLINE Dukung LKS SMK di Jawa Barat

Valvoline LKS SMK Jabar 2016 2

PT. Valvoline Lubricants and Chemicals Indonesia mendukung gelaran LKS SMK Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2016 yang berlangsung di SMK N 1 Cibinong, Kabupaten Bogor. Gelaran ini telah berlangsung dari tanggal 18-21 April 2016. Partisipasi VALVOLINE pada kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati 150 tahun hadirnya pelumas VALVOLINE di dunia.

Sebagai brand pelumas tertua di dunia VALVOLINE diharapkan mampu memberikan semangat siswa siswa SMK Automobile Technology dalam berkompetisi mengeluarkan seluruh kemampuannya menghadapi perwakilan 27 kabupaten masing-masing se Jawa Barat.

Di sela kompetisi ini, VALVOLINE juga sharing pengetahuan mengenai pelumas dan pelumasan otomotif kepada guru-guru pembimbing dari peserta LKS. “Semoga pengalaman praktis kami berguna bagi bapak-ibu guru dalam membimbing siswa SMK Teknik Kendaraan Ringan,” ujar Octo Adhi WP, Technical Sales Manager PT. Valvoline Lubricants and Chemical Indonesia usai memberikan presentasi.

Valvoline LKS SMK Jabar 2016

Sementara Yadi Rahmat, Koordinator Penyelenggara pada LKS Automobile Technology berkata, “Terima kasih kepada VALVOLINE, semoga peran VALVOLINE tidak hanya untuk kali ini saja namun berlanjut di kegiatan-kegiatan SMK berikutnya, agar pada akhirnya kompetensi siswa SMK meningkat.”

Sebagai salah satu merek pelumas yang hadir di Indonesia, VALVOLINE merencanakan pertumbuhan yang agresif. Dengan pengalaman VALVOLINE bertahun-tahun dalam membuat pelumas yang berkualitas tinggi tentunya memberikan kepuasan pelanggan dalam merawat mesin kendaraan ataupun peralatan lainnya yang menggunakan pelumas merek ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply