Porsche Centre Jakarta baru akan jadi Porsche Centre terbesar di Asia Tenggara

PAP16_0166

PT Eurokars Artha Utama akan segera membuka Porsche Centre terbesar di Asia Tenggara. Berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan luas area sebesar 12.500 meter persegi, Porsche Centre Jakarta akan siap dibuka beberapa bulan lebih cepat dari jadwal di tahun 2016.

Dengan konsep 3S yaitu Sales, Service dan Spare Parts, desain Porsche Centre Jakarta yang baru mengimplementasikan Porsche corporate identity dengan area luas yang dapat mengakomodasi enam mobil display di lantai dasar dan lima mobil display di lantai satu, memberikan pelanggan lebih banyak pilihan untuk dilihat.

Area Tequipment serta fitting lounge untuk satu mobil di lantai satu tersedia untuk pelanggan yang ingin melakukan konfigurasi dan personalisasi pada mobilnya, sementara Carrera cafe memberikan konsumen suasana nyaman untuk bersantai selagi menunggu mobil di servis.

Bengkel akan dilengkapi dengan lima working bay termasuk lift, dua working bay untuk diagnosis di lantai dasar dilengkapi dengan sistem charger e-mobility untuk Porsche hybrid, area servis yang impresif di lantai satu dilengkapi tujuh working bay dengan lift, satu working bay untuk diagnosis dan satu working bay untuk spooring.

“Dalam rangka memperkuat Posche Indonesia dan memberikan komitmen penuh kepada konsumen, Porsche membuka one stop service terbesar di Asia Tenggara dan merupakan pencapaian yang luar biasa dan merupakan komitmen PT Eurokars Artha Utama,” kata Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia.

“Kami sangat senang dapat memberikan pelayanan kepada konsumen untuk melakukan personalisasi Porsche mereka di fasilitas fitting lounge untuk mewujudkan mimpi berubah menjadi kenyataan. Showroom state-of-the-art ini sengaja dibangun untuk memberikan pengalaman dan kepemilikan yang unik dan prima bagi pelanggan dan calon pelanggan Porsche,” tutup Christoph Choi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *