MOTUL gelar Promo & Competition berhadiah VIP Trip MotoGP

20160412_152537

Dari acara press conference Motul Indonesia di Jakarta pada hari Selasa, 12/4/16 kemarin, selain memperkenalkan Motul Indonesia dengan produk terbaiknya, juga dijelaskan Program Promo 2016 Motul Indonesia. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan setianya di Indonesia.

Beberapa kegiatan promo Motul Indonesia pada tahun 2016, diantaranya adalah:

I. Motul Rhythm Competition (khusus Konsumen)

Kompetisi ini mengajak para pengguna Motul untuk mengkreasikan sebuah video yang berisikan ritme mesin motor sebagai komponen utama, dengan hadiah utama berupa “VIP Incentive Trip Motul Grand Prix of Japan”, pada bulan Oktober 2016.

Bagi peserta yang ingin ikut serta dalam kompetisi ini, dapat follow social media Motul Indonesia di Facebook, Twitter, atau Instagram (@motulindonesia).

Periode kompetisi adalah akhir bulan April 2016 sampai dengan awal bulan Juni 2016. Pengumuman pemenang akan dilakukan secara live di Kota Jogja, di saat Motul Indonesia mengadakan acara NoBar Motul TT Assen pada bulan Juni 2016.

II. Motul Writing Competition (khusus Blogger & Journalist)

Kompetisi ini mengajak para blogger/jurnalis untuk lomba menulis dengan topik yang diberikan oleh Motul Indonesia, yang nantinya akan diumumkan melalui social media. Topik yang diberikan pastinya berkisar seputar industri oli dan kendaraan roda dua.

Kompetisi ini dimulai dari bulan Mei 2016 s/d Juli 2016. Hadiah utama dari kompetisi ini berupa ”VIP Incentive Trip Malaysian Grand Prix – Sepang” di bulan Oktober 2016.

Selain grand prize tersebut akan dipilih juga untuk pemenang kedua, pemenang ketiga, dan pemenang keempat, dimana masing-masing akan mendapatkan uang tunai dengan total nilai puluhan juta rupiah.

III. Motul End-User Promo

Promo ini dikhususkan bagi pelanggan Motul yang menggunakan aplikasi Google Map, dan Waze, ataupun SMS blast (LBA).

Pada saat promo ini berlangsung, titik-titik tempat bengkel yang menyediakan oli Motul akan terlihat di aplikasi-aplikasi tersebut dan/atau sms. Bagi pelanggan Motul yang kemudian melakukan transaksi penggantian oli Motul dengan menunjukkan kode promo/sms itu akan mendapatkan kesempatan undian berhadiah utama ”VIP Incentive Trip Malaysian Grand Prix – Sepang” pada bulan Oktober 2016.

Periode promo akan diselenggarakan mulai dari bulan Juni 2016 s/d Agustus 2016.

Untuk mendukung kegiatan-kegiatan promo tersebut, salah satu kegiatan brand activity yang telah dilakukan dan akan terus dilakukan pada tahun ini adalah Nonton Bareng MotoGP (NoBar).

Kegiatan NoBarMotul pertama kalinya diadakan pada awal bulan April kemarin di Makassar; berikutnya akan dilanjutkan di Yogyakarta, Bandung dan/atau Surabaya.

20160412_152529

Please follow and like us:

Leave a Reply