IIMS 2016: KMI Hadirkan “Kawasaki Game Competition”

_DSC0083

PT. Kawasaki Motor Indonesia ikut berpartisipasi di IIMS 2016 yang berlangsing di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai 7 – 17 April 2016. Booth Kawasaki Indonesia selain menampilkan lini-lini produk andalannya, KMI juga mengadakan “Kawasaki Game Competition” di Hall C stand nomor 9.

image1 (4)

Gelaran “Kawasaki Game Competition” diadakan bagi konsumen / pemilik STNK Kawasaki dan konsumen yang melakukan pembelian produk Kawasaki di event IIMS 2016. Tiga pemenang dengan waktu tercepat di kompetisi ini akan diganjar dengan hadiah berupa 1 buah Helm Kawasaki Nolan N86, Inner Suit RS Taichi, dan 1 buah Jaket Kawasaki.

KMI juga menyediakan fasilitas “Kawasaki Executive Lounge” di setiap pamerannya. Di Kawasaki Lounge terdapat snack dan minuman gratis bagi konsumen setianya, ataupun mereka yang melakukan transaksi minimal sebanyak Rp 250,000,- atau melakukan pembelian motor di tempat pun juga dapat menikmati fasilitas premium ini.

_DSC0085

“Selain berjualan, KMI ingin memberikan pelayanan dan fasilitas menyenangkan untuk konsumen loyal Kawasaki. Cukup dengan memperlihatkan STNK saja konsumen dapat menikmati pelayanan premium dari KMI.” kata Michael C. Tanadhi, Sales & Promotions PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, KMI juga memberikan program-program menarik untuk pengunjung, kali ini KMI memberikan Free Helm Kawasaki Nolan N86 untuk setiap pembelian Ninja 300 secara cash dan kredit. Khusus untuk pembelian Ninja 650 ABS dan ER-6n ABS, konsumen akan secara otomatis terdaftar sebagai member Kawasaki Rider Protection (KRP) selama 1 tahun.

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan Free Nassert Beet Muffler untuk setiap pembelian unit ZX-14R all type dan special offer untuk pembelian Ninja RR Mono ABS, Z250SL ABS, Pulsar 200NS, dan Z800.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *