172 tim Volvo Indonesia ‘Unjuk Gigi’ di Semi Final VISTA 2015-2016

VISTA tim Indonesia

Dengan diikuti lebih dari 18.500 peserta, kompetisi teknisi global Volvo Trucks bertajuk VISTA 2015-2016 telah memecahkan rekor sendiri untuk kompetisi terbesar di dunia bagi karyawan profesionalnya. Ini termasuk 172 tim dari Indonesia.

“Setiap orang yang mengambil bagian dalam VISTA dijamin untuk belajar keterampilan dan pengetahuan baru, itulah sebabnya kami mendorong semua karyawan untuk mengambil bagian dalam kompetisi ini,” papar Ali Rachman, Head of Competence Development Volvo Trucks Indonesia.

“VISTA adalah bagian penting dari program pengembangan kompetensi kami, dan segala sesuatu yang di dapatkan oleh peserta pada saat belajar dan memiliki dampak langsung pada kualitas pelayanan yang kami berikan kepada pelanggan kami.”

Kompetisi VISTA 2015-2016 telah dimulai sejak September 2015 lalu, diawali kompetisi pertama dari tiga putaran teoritis, yang diselesaikan oleh tim masing-masing di tempat kerja mereka. Pada bulan April, semi-final regional diadakan di Brussels, Curitiba, Greensboro dan Bangkok. Sekarang tinggal 32 tim yang tersisa.

VISTA bukan hanya sekedar sebuah kompetisi global, namun merupakan pelatihan teknis massal. Setiap tim diuji kemampuan mereka dalam bekerja sama, memecahkan masalah dan mengikuti petunjuk sesuai dengan pedoman Volvo. Hasil dari VISTA juga dapat membantu mengidentifikasi potensi untuk perbaikan, sehingga bengkel Volvo Trucks ‘dan Volvo Bus’ terus menjadi bengkel kelas dunia.

“Setiap karyawan Workshop kami bertemu dan berinteraksi dan bertatap muka dengan pelanggan kami setiap hari – dapat dikatakan bahwa merekalah orang yang paling penting ketika datang untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggan kami. VISTA merupakan cara terbaik bagi kami untuk mendukung mereka dan membantu mereka berkembang, serta memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap pekerjaan mereka.” imbuh Ali Rachman.

VISTA 2015-2016 final akan digelar pada 31 Mei di pusat pelatihan Volvo Trucks global di Gothenburg, Swedia. Untuk tetap mengetahui informasi terkini dalam kompetisi ini sampai ajang final, silahkan kunjungi website vista.volvo.com dan ikuti di Facebook VISTA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *