Datsun Risers Expedition (DRE) berhasil taklukkan jarak tempuh lebih dari 15.000 KM

Kick Off DRE

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun berhasil menuntaskan perjalanan inspiratif yang pertama kalinya dilakukan produk LCGC di Indonesia, Datsun Risers Expedition (DRE).

Datsun berhasil melalui lebih dari 15.000 kilometer perjalanan di Jawa, Bali, NTB, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatra, dengan menggunakan unit kendaraan Datsun GO+ Panca yang sama sejak awal di Jakarta pada Mei 2015 lalu hingga finish di 31 Maret 2016, tanpa kendala. DRE membuktikan ketangguhan dan durabilitas Datsun GO+ Panca menjelajah dan melintasi sekitar 150 kota di Indonesia.

Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia menjelaskan, “Datsun Risers Expedition adalah perjalanan ‘bersejarah’ bagi Datsun dan juga bagi 315 risers yang telah berpartisipasi selama setahun terakhir. Bagi kami, ini pembuktian bagaimana sebuah merek global menjadi ‘goes local’, melalui produk yang sesuai dengan kondisi Indonesia, luasnya 109 outlet Datsun dan kontribusi terhadap masyarakat di kota yang dilalui melalui donasi buku dan kelas inspirasi. Bagi risers, ini merupakan perjalanan penuh makna untuk mengenal kemampuan diri menaklukkan beragam situasi dan mengenal Indonesia lebih kaya”.

Sesuai dengan semangat Datsun, Dream – Access – Trust, melalui DRE, Datsun memberikan akses bagi risers untuk mewujudkan mimpinya berkeliling Indonesia. Bagi masyarakat yang dilalui di sepanjang perjalanan, DRE mendonasikan ribuan buku dan mengadakan kelas inspirasi kepada siswa-siswi sekolah dasar untuk membangun mimpi sejak dini.

Perjalanan menjadi platform untuk mendekatkan diri dengan konsumen di Indonesia dengan memberikan akses kepada risers untuk mengelilingi ragam tempat menarik di Indonesia sambil menguji ketangguhan Datsun GO+ Panca yang terpercaya.

“Risers telah membuktikan keunggulan Datsun GO+ Panca selama ekspedisi berlangsung. Untuk itu, ‘jangan takut’ untuk membeli Datsun, karena ketangguhan produknya terbukti, jaringan penjualan dan purna jualnya tersebar di seluruh Indonesia dan konsumsi bahan bakarnya yang efisien, sangat pas bagi risers yang mendambakan mobil pertamanya”, tutup Indriani.

Dari 2.000 peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti DRE, hanya 315 peserta yang terpilih mengikuti kegiatan ini. Meski demikian, keseruan para riserpeserta DRE di Pulau Jawa-Bali-Lombok (Gelombang I), Sulawesi (Gelombang II), Kalimantan (Gelombang III), dan Sumatera (Gelombang IV) dapat diikuti oleh masyarakat luas, melalui berbagai cerita, foto dan video perjalanan yang diunggah di media sosial Datsun Indonesia @ID_Datsun dengan hashtag#DatsunRisersExpedition, serta microsite www.datsunrisersexpedition.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *