Pertamina Helat Nobar F1 2016 GP Bahrain Bareng Komunitas Otomotif

IMG_20160403_203540

Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro

Berlokasi di Sport Stube, Pondok Indah, Jakarta Selatan, PT Pertamina (Persero) malam hari ini kembali menggelar acara Nonton Bareng Formula 1 2016. Pembalap andalan Pertamina, Rio Haryanto akan berlaga dalam seri kedua ajang balap jet darat yang berlangsung di sirkuit Formula One Sakhir, Bahrain.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro Wianda optimis bahwa Rio Haryanto akan tampil lebih baik hingga bendera finish berkibar.

“Kita semua tentu sangat berharap Rio dapat tampil lebih baik ketika berlaga di Sakhir yang juga bersejarah bagi Rio. Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyaksikan Rio bertanding baik di lokasi Nonton Bareng Race maupun di lokasi masing-masing, sekaligus memberikan dukungan dan doa kepada Rio Haryanto,” kata Wianda kepada SL.com di lokasi acara.

Wianda menambahkan acara Nonton bareng yang kedua kali ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan fasilitasi yang disediakan Pertamina kepada masyarakat guna mendukung Rio Haryanto.

Sakhir adalah sirkuit yang sudah tidak asing lagi bagi Rio. Pasalnya Rio pernah meraih Juara 1 dalam ajang GP2 musim balap 2015. Kompetisi di F1 tentu jauh lebih kompetitif dibandingkan GP2. Mengantar mobil Manor MRT05 yang mengusung mesin Mercedes-Benz ini hingga lap terakhir saja sudah sangat bagus untuk Rio Haryanto.

Pada debut pertamanya di seri pembuka F1 di Melbourne Australia 2 pekan lalu, Rio yang berusia 23 tahun ini terpaksa harus DNF – (did not finish).

“Menyelesaikan balap hingga akhir sudah sangat bagus. Apalagi jika Rio, bisa finish melampaui rekan satu timnya, Pascal Wehrlein. Mari kita doakan Rio Haryanto bisa menjalani race di Sakhir, Bahrain lebih baik dan berprestasi,” tutup Wianda.

Selain mengundang rekan media, dalam kesempatan ini Pertamina juga mengundang rekan-rekan dari komunitas otomotif seperti FK3O Banten, Hyundai Owners of Accent Xeries (HOAX Community),  SSCI, NDCI dan lain sebagainya.

Please follow and like us:

Leave a Reply