Chevrolet Tampilkan Colorado Xtreme dan Trailblazer Premier di Bangkok

Colorado Xtreme & Trailblazer Premier

Melalui gelaran Bangkok International Motor Show ke 37, Chevrolet mengumumkan kehadiran dua kendaraan baru yang menarik – Colorado Xtreme dan Trailblazer Premier. Kendaraan yang memiliki dua gaya berbeda untuk segmen truk dan SUV memberikan para pelanggan gambaran yang kuat untuk arahan desain Chevrolet terbaru.

Acara yang dibuka oleh Marcos Purty, Managing Director of GM Thailand dan Chevrolet Sales Thailand, diperuntukkan guna mengukur minat dan masukan dari para pelanggan.

“Bangkok International Motor Show merupakan salah satu acara yang sangat penting di negara ini dan Thailand merupakan salah satu pasar yang berpengaruh untuk kedua kendaraan terbaru dari Chevrolet tersebut, oleh karena itu kedua hal tersebut dapat menjadi sarana kami untuk menguji ide-ide baru,” ungkap Purty.

“Dengan memperkenalkan kedua kendaraan ini diharapkan dapat menciptakan antusias dan ketertarikan sekaligus memperkuat komitment Chevrolet di pasar Thailand.” tambahnya.

Dengan menunjukkan landasan potensi yang signifikan serta kelincahannya, kedua kendaraan ini memiliki dua kepribadian yang sangat kuat dan berbeda untuk memberikan para pelanggan berbagai pengalaman tak terbatas.

Mike Devereux, GM International Vice President of Sales, Marketing dan Aftersales, mengatakan bahwa perkenalan kendaraan ini menjadi bukti bahwa Chevrolet terus menerus mencari tahu bagaimana memahami pasar yang terus berkembang.

“Kami ingin terus menjadi pemimpin di segmen kendaraan ini yang tentunya sangat penting bagi pasar di kawasan ini. Kami yakin bahwa kedua kendaraan tersebut merupakan contoh nyata dari hal itu,” ungkap Mike.

“Colorado Xtreme merupakan truck pickup Amerika kebanggan yang paling mutakhir dari Chevrolet di seluruh dunia. Berbagai aksesoris pelengkap yang terintegrasi memungkinkan pelanggan kami untuk menyesuaikan truck pickup  mereka, bahkan untuk keadaan yang paling menantang sekalipun. Ini adalah kendaraan off-road yang tidak hanya terlihat tangguh tetapi juga benar-benar dapat mengatasi berbagai tantangan yang ditemui di jalan.

“Sementara itu Trailblazer Premier akan tetap menjadi andalan bagi keluarga yang suka berpetualang, hal ini mengeksplorasi sisi yang berbeda dari karakternya. Kendaraan ini merupakan sebuah jawaban dari berkembangnya pasar SUV mewah dan canggih, serta menawarkan berbagai fitur premium baik di dalam maupun di luar.”

Chevrolet dikenal memiliki sejarah panjang dalam hal desain yang tangguh, ketahanan dan kendaraan off-road yang sesungguhnya, yang mewujudkan kecerdasan terbaik dari perusahaan otomotif Amerika.

Michael Simcoe, GM International Vice President of Design, menjelaskan bahwa kendaraan ini diciptakan karena berbagai alasan. Beberapa tampilan memperlihatkan masa depan, beberapa hal lain merupakan ekspresi murni dari kreativitas dan lain-lain, seperti kedua kendaraan Chevrolet yang perlihatkan hari ini, menghilangkan batasan-batasan yang ada dalam kenyataan.

“Kami berpegang teguh pada sejarah Chevrolet yang kaya dan mengetahui bagaimana cara memperlihatkan kepemimpinan kami dalam segmen ini serta menyatakan optimisme kami terhadap kedua kendaraan yang menarik ini dalam waktu dekat”, ungkap Simcoe. “Desain kami fokus kepada kedua kendaraan ini yang memang memiliki arahan yang berbeda, dengan memastikan kedua kendaraan tersebut dapat menjadi kendaraan yang mandiri di segmennya.”

Simcoe menambahkan, “Kesempatan hari ini menjadi waktu yang tepat untuk memperlihatkan desain masa kini yang dapat dikembangkan untuk mobil dan jenistruck di masa depan.”

COLORADO XTREME

Colorado Xtreme 1

Colorado Xtreme memperlihatkan kemampuannya untuk memberikan keleluasaan bagi para pelanggan untuk pergi ke mana pun dan melakukan apa pun dengan berbagai aksesori yang terintegrasi secara sempurna untuk menyesuaikan kendaraan  dengan seluruh kebutuhan mereka.

Kap mobil dengan desain dramatis, sisi piringan sports bar dan safari bar menonjolkan kemampuan truck pickup dengan tetap memastikan fungsionalitas, kemampuan dan ketangguhannya.

“Truk ini merupakan jawaban langsung terhadap keinginan konsumen untuk personalisasi kendaraan mereka,” kata Simcoe. “Aksesori yang terintegrasi ini tidak hanya terlihat fantastis, tapi juga merupakan penambahan yang pertama dan paling praktis serta berguna bagi kendaraan keluarga.”

Dia menambahkan, “Inspirasi datang dari berbagai sumber. Secara khusus, kita melihat pasar AS, di mana Chevrolet adalah pemimpin untuk desain truck. Melihat Xtreme, sangatlah jelas bahwa pasar Amerika Utara banyak dipengaruhi oleh berbagai referensi gaya. Hasil akhirnya adalah pickup yang serius tanpa kompromi. ”

Xtreme dengan warna andalannya, matte orange yang menakjubkan dapat  memberikan tampilan kendaraan yang unik dan menarik yang dengan jelas membedakan dari saudara SUV-nya. Warna orange tersebut dengan sempurna melengkapi warna hitam, dan memberikan efek aksen bertenaga. Xtreme juga dilengkapi dengan aksesoris yang memberikan tampilan grafis ekstrim.

Ketangguhan Xtreme terus terlihat di dalam kabin dengan auxiliary gauges baru dan aksesoris seperti pegangan penumpang di sisi panel instrumen dan penambahan inclinometer. Ditambah dengan penggunaan warna yang inovatif, bahan dan tekstur, memastikan bahwa penumpang tetap aman dan nyaman saat bertualang off-road.

Tidak ada detail yang terlewatkan, Xtreme memiliki ban 18-inci untuk medan berlumpur serta teknologi di dengan jangkauan jari pengemudi. Layar sentuh berwarna 8-inci dan sistem MyLink terbaru yang dilengkapi dengan Apple CarPlay® dan Android Auto, teknologi konektivitas terbaru yang dirancang untuk mendukung gaya hidup aktif pelanggan.

Hal yang patut dicermati meliputi:

  • Warna ekterior yang dapat disesuaikan
  • Safari bar depan dengan LED bar dan kerekan
  • Pijakan belakang dengan sudut pijakan yang terintegrasi dan tow bar
  • Fender flares yang luas untuk melengkapi paket ban off-road
  • Ban segala medan dengan beadlocks kustom
  • Hood vent yang terintegrasi
  • Snorkel dengan desain unik
  • Sports bar dengan in-fill panel
  • Spoiler yang terintegrasi, CHMSL dan whip antenna
  • Roof basket dengan lampu LED yang terintegrasi
  • Tub liner kustom
    1. Tie-down tracks yang dapat disesuaikan, dipanjangkan hingga ke lift gate
    2. Roda ban serep terintegrasi dan tool holders
    3. Ban serep kustom T-Nut
  • Newton cap yang terintegrasi
  • Tema interior baru
  • Touch screen 8-inci berwarna yang dilengkapi dengan sistem MyLink terbaru
  • Instrument panel handles bar yang terintegrasi
  • Pitch dan roll meter terintegrasi
  • Bangku dengan kulit/serat premium
  • Floor mat yang melengkapi seat trim
  • Suspensi tinggi
  • Roll bar
  • Graphics pack
  • Emergency retrieval kit

TRAILBLAZER PREMIER

Trailblazer Premier 1

Trailblazer Premier merupakan SUV yang dirancang untuk keluarga yang suka berpetualang tetapi tetap memberikan kenyamanan yang mewah. Dengan pemilhan fitur premium, kenyamanan saat melewati medan jalanan yang sulit akan terasa sama seperti saat menjemput sekolah.

“Ringkasannya sederhana”, kata Simcoe. “Kami ingin memberikan modifikasi yang lebih baik untuk memastikan kendaraan akan tampil semewah mungkin. Layaknya seluruh tipe Chevrolet, kendaraan ini  memiliki penampilan yang mencolok dengan sentuhan khas Chevy dan daya tarik global.”

“Pertunjukan mobil ini adalah hasil kolaborasi yang kuat untuk memastikan bahwa kami memahami permintaan setiap pasar. Penelitian kami mengatakan bahwa konsumen, terutama di pasaran Thailand, menghargai kemewahan, kelas atas dan detail yang canggih. Oleh karena itu fokus kami adalah memastikan adanya pengalaman bagi pengendara dan penumpang.”

Ia menambahkan, “Tidak seperti Colorado Xtreme yang memiliki tampilan berani dan tangguh, Trailblazer Premier tampil lebih halus dan lembut dalam segi warna dan material. Hal ini ditekankan melalui penggunaan krom yang terang dan bahan – bahan premium seperti bahan kayu Australia pilihan.

Dengan mengedepankan kenyamanan pengendara dan penumpang, tampilan panel interior Trailblazer Premier  hadir dengan tampilan level yang lebih tinggi. Keunikan dalam penggunaan warna, tekstur dan material menciptakan perasaan tersendiri yang biasanya tidak bisa didapatkan pada segmen ini.

Teknik hiasan / panel baru dan proses seperti bespoke piping pada panel jok dan jaring handmade dibelakang jok pengendara dan penumpang depan menambah kesan premium pada kendaraan.

Warna eksterior biru keperakan Velocity memiliki warna biru smoky, yang dilapisi dengan lapisan yang mengkilat untuk memberikan hasil akhir yang licin mengkilat, terutama jika dipadukan dengan aksen chrome terang pada dekor eksterior.

Tknologi dan konektivitas masih dianggap penting, kedua kendaraan yang membanggakan panel kontemporer ini menggunakan teknologi MyLink, sisteminfotainment yang terdepan memperkenankan konsumen untuk tetap terhubung, dengan akses ke dunia aplikasi dalam satu sentuhan atau perintah suara.

Hal yang patut dicermati meliputi:

  • Warna kustom eksterior Velocity
  • Roda dan ban berukuran 22 inci
  • Spoiler belakang
  • Pelindung fascia belakang
  • Integrasi langkah samping dengan moulding chrome yang terang
  • Tema interior yang baru
  • Warna layar sentuh 8 inci yang dilengkapi dengan sistem MyLink terbaru
  • Kulit jok premium dengan jaring handmade
  • Pintu kayu dengan sisipan baja
  • Paduan dua warna pada panel instrument dengan jahitan yang detail
  • Detail pada chrome
  • Floor mat yang sesuai dengan detail jahitan pada jok dan sisipan panel instrument

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *