Kick Off National Modificator and Aftermarket Association

Andre Signal Kustom (1)

Dunia modifikasi di Indonesia terus berkembang pesat. Namun hingga saat ini para modifikator dan industri aftermarket masih berjalan sendiri tanpa adanya satu wadah perkumpulan. Atas dasar itu, Signal Group Indonesia bersama para modifikator ternama di Indonesia dan industri komponen aftermarket sepakat untuk membentuk National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

“Diharapkan juga NMAA membawa industri kreatif modifikasi di Indonesia ke level yang lebih tinggi, dan menjadikan modifikasi di Indonesia menjadi platform dunia. Selain itu juga akan membawa edukasi dan pemahaman modifikasi untuk seluruh pecinta otomotif di Indonesia. NMAA mendapat dukungan dari Pioneer Indonesia dan Permaisuri Ban,” papar Andre Mulyadi dalam acara Kick Off National Modificator and Aftermarket Association pada Kamis (24/03/2016) kemarin.

Chandra-Ketua NMAA

Sementara Chandra Santoso, President NMAA, menjelaskan NMAA akan menjadi pemersatu seluruh modifikator dan brand aftermarket Indonesia, dengan memiliki kesamaan visi dan misi dalam memajukan industri otomotif Indonesia melalui 3 pilar utama yaitu: Industri ATPM, Industri Aftermarket, dan penggunanya yaitu Modificator dan Komunitas Otomotif.

NMAA ke depannya akan merumuskan regulasi kompetisi yang valid, sah serta dapat dipertanggungjawabkan, kemudian menghasilkan kompetisi yang menjunjung tinggi integritas dan kejujuran.

Selain itu, asosiasi ini akan memberikan gerakan nyata lewat sosialisasi dan workshop di 5 kota di Indonesia guna meningkatkan level modifikasi di Indonesia. NMAA akan berafiliasi dengan Event Organizer lainnya dalam berbagai kegiatan untuk mensukseskan serta memberikan informasi serta trend yang tepat untuk setiap membernya.

NMAA (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *