Drifter Achilles Siap Melaju di King of Nation Drift Championship 2016

IMG_0952

Achilles kembali menunjukkan komitmennya dengan mendukung 3 drifter Indonesia di kompetisi drifting internasional bertajuk Kings of nations Drift Championship 2016. Ada 3 drifter andalan Achilles yang akan bertarung yakni E. A Amandio serta 2 drifter dari HTJRT yakni: Akbar Rais, dan Chandra Kenzon.

M. Zein Saleh, Marketing Manajer PT. Multistrada Arah Sarana Tbk mengatakan, “Kami berani mendukung ajang internasional tersebut, karena perkembangan yang ditunjukkan oleh Amandio dari tim Achilles Radial Drifting dan HTJRT sangat baik.

“Kemajuan yang mereka dapat tentu dapat menjadi inspirasi para drifter lainnya di Tanah Air. Makanya Achilles selalu berada di barisan depan untuk mendukung perkembangan dunia motorsport di Tanah Air,” imbuh M. Zein Saleh dalam pertemuan dengan media Rabu (23/03/2016) kemarin.

King of Nation merupakan kejuaraan drifting internasional yang dimulai sejak tahun 2006 di negara Eropa. Tapi, kini kejuaraan tersebut telah mengjangkau empat benua termasuk Asia.

Di tahun 2016 ini Achilles mendukung Amandio dan HTJRT mengikuti ajang yang diselenggarakan di tiga negara yaitu Malaysia (26-27 Maret), Thailand (2-3 April) dan Jepang (2-3 Juli dan 9-10 Juli).

Dalam ajang ini, seluruh drifter akan menggunkan ban Achilles 123 S dan ATR Sport agar kinerja para drifter Indonesia dapat maksimal.

Please follow and like us:

Leave a Reply