Gulf Oil Jalin Kerjasama Dengan Manchester United

IMG_6003

Pada 14 Maret 2016 lalu, sebuah kerjasama antara raksasa sepakbola dunia Manchester United dengan Gulf pelumas dan bahan bakar berskala global telah dimulai. Gulf Oil Internasional telah resmi menjadi official partner dari Manchester United. Kerjasama ini merupakan yang pertama dari sektor pelumas dan bahan bakar.

Peresmian kerjasama ini dilakukan langsung oleh Vice President Gulf Oil Internasional, Frank Rutten dan United Commercial Director, Jamie Reigle di Aon Training Complex, Inggris. Kerjasama bersejarah ini sendiria akan berlangsung selama tiga tahun.

Sebagai brand otomotif, Gulf telah memiliki banyak pengalaman di bidang olahraga otomotif, dan kini mulai merambah dunia sepak bola. “Gulf telah lama menjadi brand iconic di kalangan pecinta dunia otomotif, dan ini adalah kesempatan luar biasa untuk lebih dikenal secara global di luar bidang otomotif,” Kata Frank Rutten, Vice President Gulf Oil International.

“Kerjasama dengan Manchester United, akan menyatukan dua brand dengan warisan yang luar biasa. Kami sangat gembira untuk berkembang maju bersama-sama dengan Manchester United untuk lebih mendengarkan suara pelanggan,” tambah pria ramah ini.

Richard Arnold Manchester United Group Managing Director berkomentar “Gulf dan Manchester United sama-sama telah mengalami evolusi lebih dari 100 tahun,” dengan menganut nilai dan prinsip yang hampir sama.

Melalui perjanjian ini Gulf akan menjadi bagian keluarga besar pecinta Manchester United diseluruh dunia dan dari 325 juta pecinta sepakbola di Asia.

Gulf sendiri telah hadir di lebih dari 110 negara didunia untuk memasarkan pelumas dan bahan bakar di 22 negara. Melalui kerjasama ini Gulf menunjukan komitmennya untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggannya. Di Indonesia pelumas Gulf dipasarkan melalui bendera Gulf Oil Lubricants Indonesia.

“Dengan kerjasama ini kami berharap dapat lebih mendekatkan diri lagi ke konsumen Indonesia yang sangat menyukai dunia otomotif dan sepakbola,” tambah Kristianto Wartono, GM Sales Automotive Gulf di Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply