GM Indonesia Berikan Penghargaan Diler Chevrolet Terbaik

Photo 1

General Motors (GM) Indonesia mengapresiasikan 19 grup diler dan 40 outlet diler Chevrolet di Indonesia melalui acara Dealer Appreciation Night 2016 yang telah berlangsung pada 15 Maret 2016 di Hotel Intercontinental, Bandung. Acara ini diadakan untuk memberikan penghargaan kepada para diler yang telah berkontribusi dalam membangun brand Chevrolet serta memberikan layanan terbaik bagi para konsumen Chevrolet selama tahun 2015 lalu.

“Kami mengapresiasi kerja luar biasa mitra diler kami dan juga seluruh tim yang telah menjual dan memberikan pelayanan untuk mobil-mobil Chevrolet,” kata Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia. “Sebagai mitra penghubung antara perusahaan dan pelanggan kami, mereka berkontribusi terhadap bisnis GM secara global.”

Penghargaan kepada para diler terbagi menjadi 4 kategori yaitu, Sumber Daya Manusia (Man Power); Kepuasan Pelanggan; (Customer Satisfaction); Suku Cadang dan Penjualan (Parts and Sales Achievement); dan Grand Master Dealer (Best in Sales, Aftersales, Dealer Excellence, dan Customer Satisfaction).

Beriktu adalah 4 diler yang meraih penghargaan sebagai Grand Master 2015 atas kinerja terbaiknya selama tahun 2015, yaitu:

1. Luminary Armada Nusantara – Daan Mogot
2. Nusantara Auto World – Pluit
3. Andalan Chrisdeco – Bandung
4. SUN Motor – Surabaya

Luminary Armada Nusantara – Daan Mogot berhasil menempatkan posisinya dan terpilih sebagai Dealer of the Year 2015.

“Mitra diler menjadi bagian penting bagi tim kami di Indonesia,” tambah Gaurav. “Sama seperti GM, diler kami menempatkan pelanggan di pusat kegiatan yang mereka lakukan untuk membuat pelanggan setia dalam jangka panjang.”

Untuk komitemennya di Indonesia, seluruh diler Chevrolet menandatangani sebuah perjanjian bersama untuk terus meningkatkan dan memberikan layanan terbaik bagi seluruh konsumen Chevrolet yang sejalan dengan komitmen Chevrolet dalam operasinya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *