Federal Oil Goes To Losail

Official test Qatar

Perhelatan akbar Kejuaraan Dunia Moto2 2016 akan bergulir akhir pekan ini, 20 Maret 2016, di sirkuit Losail, Qatar. Pada seri pembuka ini, Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 akan mendapatkan tamu kehormatan, official team Federal Oil Indonesia yang datang langsung mengiringi langkah awal tim Federal Oil Gresini Moto2 menapaki musim balap 2016.

Rombongan Federal Oil Indonesia yang dipimpin Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Karyatama, dengan semangat dari tagline baru ‘Special Performance, Special Experience’ akan memberikan dukungan pada Sam Lowes yang selama sesi pra-musim dan sesi free practice Moto2 Commercial Bank Grand Prix of Qatar memberikan hasil yang memukau.

“Persiapan panjang sebelum free practice kemarin sangat mempengaruhi hasil yang ditorehkan Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2. Bonding antara rider dan tim banyak pengaruhnya terhadap hasil yang baik. Pembalap spesial didukung team spesial, performa yg dihasilkan pasti spesial,” tutur Patrick.

CEO Federal Karyatama, Patrick Adhiatmadja

Patrick Adhiatmadja

Pengalaman tim Federal Oil Gresini Moto2 di ajang balap Moto2 memasuki tahun kelima, peningkatan performa menjadi fokus tim. Dengan hasil yang telah di torehkan Sam Lowes dan tim selama ini, tak berlebihan jika harapan besar mengiringi Sam Lowes berlaga.

Konsumen dan loyalis Federal Oil mengelu-elukan Sam Lowes sejak ‘kedatangannya’ di tim Federal Oil Gresini Moto2, ditambah hasil tes panjang yang telah dilakukan, harapan untuk tim ini meraih titel Juara Dunia Moto2 sangat besar.

Sam Lowes Launching (3)

“Kami punya harapan yang sama juga, karena kami ingin memberikan hasil yang spesial untuk para konsumen dan loyalis Federal Oil. Namun demikian, ajang Moto2 merupakan ajang yang sangat kompetitif. Setiap pembalap memiliki kans yang sama. Kita harapkan peforma yang konsisten dari Sam Lowes guna mencapai hasil optimal tentunya,” tambahnya.

Hasil yang telah dicapai tim Federal Oil Gresini Moto2 tak lepas dari dukungan loyalis Federal Oil dan masyarakat Indonesia pada umumnya, “Terima kasih dan mohon doa restu dari para loyalis Federal Oil dan masyarakat Indonesia pada umumnya agar rider dan tim Federal Oil Gresini Moto2 menggapai hasil optimal,” tutupnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply