Unity Pit Stop Undang Nick the Barbership Beraksi di Parjo 2016

Nick The Barbership Pangkas Rambut di Atas Motor Cafe Racer di Unity Pitstop

Unity Pitstop kembali meramaikan ajang Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2016. Kali ini Unity Pitstop menggandeng Nikasius Dirgahayu; pemilik Nick The Barbership atau yang dikenal juga sebagai barber delivery service untuk menerapkan jurus ‘Keren Gak Pake Repot’ bagi bikers yang hadir. Nik hadir menunjukan kebolehannya memangkas rambut di atas motor!

“Dengan dukungan dari U Mild dalam acara Unity Pitstop di PARJO ini, saya ingin berbagi dengan komunitas bikers tentang cara tampil keren yang sesuai dengan Kode Cowo ‘Keren Gak Pake Repot’,” kata Nik. Menurutnya, bikers yang dalam penampilan sehari-harinya tetap menunjukkan identitas motornya adalah contoh bikers yang cerdas.

“Penampilan itu adalah pilihan. Kita bisa memilih banyak cara untuk tampil keren, tapi pilihan cerdas buat bikers itu saat mereka menerapkan Kode Cowo ‘Keren Gak Pake Repot’. Hasilnya, orang-orang tetap bisa mengenali penampilan keren kita sebagai bikers walaupun kita tidak sedang berada di dekat motor kita,” tambahnya.

Setiap bikers memiliki gaya khas yang pas dengan motor kesayangannya. “Kuncinya adalah penampilan! Mulai dari gaya berpakaian hingga gaya rambut yang pas akan membuat sorang bikers dengan mudah dikenal sebagai seorang scooterist, biker café-racer, biker moge, atau bahkan biker petualang enduro,” jelas Nik sambil memangkas rambut seorang biker di atas motor vespa klasik PX 2001 warna biru.

Gaya Rambut Cowo Cafe Racer ala  Nick The Barbership Dengan Jurus Keren Gak Pake Repot

Dalam aksinya kali ini, Nik memilih motor Vespa PX 2001 dan motor café racer modifikasi dari Ninja 250 cc sebagai inspirasinya dalam sesi demo yang di helat di hari kedua penyelenggaraan PARJO 2016. Hasilnya, gaya khas subkultur Mods yang rapi dan klimis dengan model rambut crew cut diberikan oleh Nik kepada Naufal Hammada, wakil dari komunitas Moclas Scootereast.

Sedangkan untuk Umair Alfatih dari komunitas Deny’s Custom yang beraliran café racer, Nik memberikan potongan model slicked back yang lebih maskulin dengan kesan klasik gaya Rockers agar tampak senada dengan motor modif berkecepatan tinggi ala café racer.

Selain menunjukkan model rambut yang pas untuk berbagai komunitas bikers, Nik juga berbagi tips menata gaya rambut bagi para bikers. Nik menjelaskan bahwa para bikers perlu untuk menjaga kerapihan rambut mereka supaya selalu tampil keren. Ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan mulai dari bagaimana memilih sisir yang tepat sesuai kebutuhan penampilan, mencari belahan rambut, cara memakai pomade yang cerdas, sampai ke langkah – langkah menata rambut sebelum bepergian.

Please follow and like us:

Leave a Reply