Peugeot Scooters Segera Diterima Konsumen

Peugeot Scooters - Pre Delivery Inspection

Setelah memulai debutnya di Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Agustus 2015 lalu, akhirnya 350 unit Peugeot Scooters segera diterima konsumennya. PT Garansindo International Motors selaku Agen Pemegang Merk (APM) menjelaskan 350 unit Peugeot Scooters telah tiba di Jakarta dan diantarkan kepada konsumen seiring dengan beroperasinya bengkel resmi Peugeot Scooters pada 23 Maret 2016 mendatang.

“Unit Peugeot Scooters yang tiba pada bulan Februari 2016, telah di distribusikan ke konsumen. Selain itu Garansindo memiliki jumlah unit ready stock untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Garansindo.

Garansindo juga menyiapkan pelayanan purna jual yang prima dengan membuka bengkel resmi Peugeot Scooters. “Bengkel resmi Peugeot Scooters berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28. Bengkel ini akan menyediakan pelayanan 3S (Sales, Service & Spare-parts) untuk melakukan perawatan serta perbaikan Peugeot Scooters. Kami memiliki tim teknisi yang terlatih dan telah melalui proses sertifikasi di Perancis,” tambah Dhani.

“Seluruh spare-part fast dan slow moving tersedia di bengkel resmi Peugeot Scooters. Bagi konsumen yang berlokasi diluar JABODETABEK kami akan mengirimkan flying technician untuk melakukan servis berkala atau apabila mengalami kendala dengan unit Peugeot Scooters yang dimiliki,” ujar Ludiatmo, After-Sales Director, Garansindo.

Sejak diluncurkan tahun lalu, Peugeot Scooters menuai hasil dan respons positif dari masyarakat. Di Indonesia, Peugeot Scooters hadirk dalam tiga model yang berbeda yaitu: Django, CityStar 200 cc, dan skuter modern Metropolis 400 cc yang memiliki tiga roda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *