Gulf Oil Hadir di TODA Racing

Gulf UltrasynthX

Setelah cukup lama tidak terdengar bahkan hilang di pasaran pelumas Tanah Air, kini pelumas Gulf Oil di bawah bendera PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI) kembali hadir di Indonesia. Oli yang punya nama besar di kejuaraan balap “LeMans 24 Hours” hadir di “swalayan pelumas” TODA Racing dengan berbagai produk-produk berkualitas yang bisa menjadi pilihan.

Produk pelumas seperti Gulf ULtrasynth X 5W-30 API SN dengan bahan baku Fully Synthetic sudah bisa diperoleh dengan mudah. Tentu saja mobil-mobil keluaran terbaru dengan teknologi terkini sangat membutuhkan pelumas dengan spesifikasi seperti ini.

Outlet TODA

“Kerjasama kami dengan TODA Racing tentu saja akan membuat konsumen oli tak perlu ragu dengan kualitas Gulf Oil karena seperti diketahui TODA hanya menjual oli yang berkualitas dan asli,” kata Kristianto, GM Sales PT Gulf Oil Lubricants Indonesia dalam siaran pers diterima SL.com hari ini.

Secara internasional, Gulf Oil adalah pelumas yang sudah menunjukkan kualitasnya di berbagai event. Di ajang balap ketahanan LeMans, tak hanya satu atau dua tahun, tapi sudah puluhan tahun Gulf Oil menunjukkan kualitasnya dan melahirkan banyak juara.

Please follow and like us:

Leave a Reply