Grand Opening Chevrolet AK Putera Bintaro

Grand Opening Chevrolet AK Putera Bintaro

PT. General Motors Indonesia hari ini meresmikan dealer Chevrolet Auto Kencana Putera di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Chevrolet AK Putera Bintaro merupakan jaringan dealer dengan layanan Chevrolet Complete Care melalui fasilitas Sales, Service, dan Spareparts (3S).

Grand Opening Chevrolet AK Putera Bintaro 1

“Chevrolet selalu mengutamakan kebutuhan konsumennya dan kami berharap konsumen dapat menyaksikan langsung peresmian jaringan diler baru ini sebagai wujud nyata komitmen kami dalam rangka untuk terus meningkatan pelayanan kepada pelanggan,” kata Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia.

Chevrolet AK Putera Bintaro menempati lahan seluas 2.392 meter persegi dengan luas bangunan 4.871 meter persegi. Dengan luas tersebut, dealer ini dapat mengakomodasi 7 display line up Chevrolet untuk Spin, Captiva, Orlando, dan Trax serta mampu mengakomodasi 30 service stall dengan standard internasional GM.

Grand Opening Chevrolet AK Putera Bintaro 3

Dengan mengusung konsep modern dan kekeluargaan Chevrolet AK Putera Bintaro yang terdiri dari empat lantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas lift yang dapat membawa mobil ke area servis dengan lebih mudah, aman, dan cepat serta kid’s corner area.

Dalam kesempatan yang sama, owner Chevrolet AK Putera, Andee Yoestong mengatakan, “Chevrolet merupakan merk yang memiliki reputasi dan terpercaya. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perkembangan bisnisnya di Indonesia. Kami berharap AK Putera dapat terus menjadi mitra yang strategis dalam mengembangkan Chevrolet di Indonesia.”

Seperti pembukaan dealer-dealer kendaraan brand lainnya, Chevrolet AK Putera Bintaro juga memberikan penawaran khusus seperti gratis oli 1 liter, potongan harga 25% untuk jasa dan sparepart, gratis service check-up kendaraan yang berlaku dari 1 Februari – 31 Maret 2016. Bahkan anggota Klub & Komunitas Chevrolet akan mendapatkan diskon tambahan 10% untuk layanan servis berkala.

2 thoughts on “Grand Opening Chevrolet AK Putera Bintaro

  1. Chevrolet Aveo udh gak ada kelanjutanya lagi ya? di web nya udah ilang…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *