Lexus Indonesia Hadirkan All New LX570 & All New GS200t

Lexus Photo 1

Lexus Indonesia kembali menawarkan pilihan terbaik bagi pengemar mobil premium dengan meluncurkan dua produk terbaru yakni SUV All New LX 570, dan sedan All New GS200t. Keduanya hadir dengan desain yang lebih modern dan fitur-fitur canggih terkini.

“Kami optimis kedua mobil ini mendapat respon positif dari pelanggan di seluruh Indonesia. LX 570 dan GS 200t akan menjadi pilihan kendaraan yang menyenangkan dan sekaligus prestisius untuk segmen SUV dan Sedan,” kata Pricipal Lexus Indonesia, Hiroyuki Fukui pada peluncuran LX 570 dan GS 200t hari ini (01/03/2016) di Lexus Gallery, Jakarta.

All New Lexus LX570
All New Lexus LX 570 hadir pertama kali pada 2008. Kehadiran LX telah mendapat tempat di hati penggemar mobil mewah di Indonesia. Tahun lalu, dengan angka penjualan 87 unit mobil ini memberikan kontribusi yang cukup besar dalam mendorong pertumbuhan penjualan Lexus Indonesia ke angka 648 unit.

Untuk memberikan kenyamanan yang lebih tinggi kepada pelanggan, Lexus memperluas dimensi kendaran sehingga All New Lexus LX 570 kini berukuran panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm dan tinggi 1.910 mm.

Ditunjang dengan desain yang berubah total, dengan ciri khas spindle grille yang bernuansa modern membuat tampilan mobil ini menjadi lebih gagah. Dengan tiga lampu headlamps berteknologi LED teknologi tinggi membuat tampilan mobil ini seakan dipenuhi sebaran berlian sehingga nuansa kemewahan Lexus ini semakin memancar. Lampu belakang LX 570 juga didesain lebih modern dan velg aluminium wheels ukuran 21 inch yang superior membuat mobil ini semakin gagah dan menawan.

“All New LX 570, The King of Power & Prestige, mempersembahkan kemewahan sekaligus kenyaman sebuah Premium SUV,” kata Henry Tanoto, Lexus Principal Indonesia.

Didukung engine 3UR-FE berbahan bakar gasoline berkapasitas 5.700 cc dengan 8 percepatan otomatis, menjadikan LX 570 sebagai mobil bertenaga besar. Dengan kecepatan maksimum 210 km/jam, mobil ini mampu melaju untuk menuju kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik. Mesin 8 cylinder tipe V dengan 32-valve, dual VVT-i yang sudah terbukti sangat bertenaga namun efisien untuk penggunaan dalam maupun luar kota.

“Lexus hadir dengan mesin berkapasitas besar karena merupakan simbolisasi dari power yang menjadi salah satu ciri Lexus. Dan ini juga merupakan apresiasi kepada konsumen setia kami yang menginginkan karakter kendaraan yang bertenaga, terutama untuk kendaraan seperti LX,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

All New Lexus GS200t
Melanjutkan tradisi sebagai mobil premium, Lexus Indonesia kini melengkapi segmen sedannya dengan menghadirkan The All New Lexus GS 200t untuk pelanggan yang berselera modern dan sporty.

“Hadir dengan mesin Turbo, berkonsep Accelerate in Luxury, The All New Lexus GS 200t dapat mengguncang jiwa penggemar otomotif dengan desainnya, namun tetap memberikan kenyamanan dan kepraktisan yang sudah dikenal dari merek Lexus,” ungkap Adrian.

Dalam tema desain yang lebih modern dan sporty, eksterior The All New GS kini tampil semakin mengundang decak kagum. Dengan spindle grille yang menjadi ciri khas Lexus, eksterior The All New GS kini dilengkapi dengan tiga lampu LED yang merupakan spesifikasi tertinggi di kelasnya dengan desain lebih modern, begitu juga dengan lampu belakang yang kini semakin mewah.

Interiornya menampilkan kemewahan premium dengan kenyamanan optimal, dengan semi-bucket seat yang memberikan posisi halus saat mengemudi. Roda kemudi besar juga memberikan rangkulan yang kuat yang memungkinkan pengemudi untuk menangani kendaraan dalam pose yang stabil.

Kehadiran line up GS terbaru yaitu, GS 200t Luxury dan GS200t F-Sport menambah lengkap seri Lexus GS di Indonesia, sebagai varian Turbo pertama di jajarannya.

Menggunakan mesin 8AR-FTS 4 cylinder, 16 valve, Lexus GS mampu mencapai power optimum 245 PS dalam putaran mesin 5.800 rpm dan torsi maksimum mencapai 350 Nm dalam putaran mesin 4.400 rpm. Kemampuan mesin yang didukung oleh desain eksterior yang lebih aerodinamis ini membuat GS mampu melesat dan gesit dalam manuvernya.

“Lexus GS memperkuat Lexus Yet Philosophy, dengan design yang sporty namun elegan, berpefroma tinggi namun tetap ekonomis, dan driver-oriented namun sangat nyaman,” kata Adrian Tirtadjaja.

Please follow and like us:

Leave a Reply