Mubes, Anniversary ke 4 HCRC Depok & KopDarGab AHC Jabodetabek “Guyub Terus Gas Terus”

1 (1)

Pelaksanaan Musyawarah  Besar (MUBES) dan Hari Jadi Honda CBR Riders Club (HCRC Depok) yang ke-4 plus KopDarGab berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh ratusan Bikers dari komunitas di bawah naungan AHC ( Assosiasi Honda CBR) Sejabodetabek dan Jawa Barat.

Acaca berlangsung di Villa Ardilla – Cusarua – Puncak Bogor pada Sabtu-Minggu.20 – 21 Februari 2016 yang dihadiri oleh beberapa nama klub/komunitas motor antara lain: CBR Riders Jakarta, Crow, CBR Riders Bekasi, CBR Bogor Riders, HCRC Banten, Ceberus, CIC, CBR Mania Comunity, Honda Rider CBR Cianjur, CBR Cibitung Riders, CBR Cikarang, CBR Tasik Riders, Majalengka CBR, Helmet Lovers Sunmori, AHC, NRC (NSR Riders Community, CBR Tangerang.

Kemeriahan dan keakraban komunitas klub CBR sangat terasa dalam anniversary ini. Semua membaur menjadi satu dalam suasana yang penuh kekeluargaan. Acara di mulai dengan lomba yel-yel dari masing-masing club, dimana setiap club manampilkan ciri khasnya dipandu dengan MC duo Aki2 Bro Ionk dan Bro Broto yang berhasil mambuat acara pecah berantakan.

Acara semakin meriah dengan adanya panggung hiburan berupa musik dangdut, DJ Action dan pembagian doorprize dari para sponsor. Salut buat panitia anniversary ini, terlihat persiapan yang sangat matang mulai dari tempat, konsumsi, penjemputan para members dan acara yang sangat meriah.

Sehari sebelumnya rekan2 dari HCRC Depok melaksanakan musyawarah besar (Mubes) untuk pemilihan Ketua Umum periode 2016-2017 dimana akhirnya terpilih kembali Bro Dony untuk menjabat yang kedua kalinya.  Kami ucapkan selamat buat bro Dony semoga dibawah komandonya tetap solid dan guyub terus.

12742525_10201420118381785_5182098567290453942_n

Ucapan terima kasih di sampaikan oleh Bro dony kepada semua anggota HCRC Depok, panita yang telah bekerja keras dan seluruh tamu undangan dan para sponsor acara  yang telah hadir dlmana Mubes, Anniversary dan KopdaRGab kali ini.

“Terima kasih untuk amanah yang diberikan untuk saya  dari keluarga HCRC Depok dan terima kasih untuk teman-teman bikers dari komunitas club CBR yang sudah hadir untuk memeriahkan anniversary ke-4 HCRC Depok,” ungkap Bro Dony sebagai Ketum HCRC Depok.

Semoga HCRC Depok yang dibawah naungan AHC (Asosiasi Honda CBR) selalu solid dan bermanfaat. Acara kali ini di sponsori oleh:

Apache, Yuasa, BMS, ELbow, GTJ, Brosur, WRC, Lightcorner, Panasonic lightning, Jangkrik 248, Jose cuervo, Planet Ban , Ady Helmet lovers, KCM. Dan sebagai media partner MotoBikerz.com, Beritagar.id

Berikut ini adalah Susunan Pengurus HCRC DEPOK 2016-2017

Ketua: Doni
Wakil dan Humas: Nico
Ketua harian: Maksi
Sekjen dan Humas: Falah
Bendahara: Rizky
Divisi Kopdar dan Keamanan: Martin , Tian, Wira , Febri
Divisi Touring dan Sport: Daniel dan Calvin
PEMBINA: Om Bangky, Om Bayu
PENASIHAT: Om Ionk, Om Taufik, Om Lemans, Om Apri

Please follow and like us:

One thought on “Mubes, Anniversary ke 4 HCRC Depok & KopDarGab AHC Jabodetabek “Guyub Terus Gas Terus”

  1. […] Pelaksanaan Musyawarah  Besar (MUBES) dan Hari Jadi Honda CBR Riders Membership (HCRC Depok) yang ke-four plus KopDarGab berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh ratusan Bikers dari komunitas di bawah naungan AHC ( Assosiasi Honda CBR) Sejabodetabek dan Jawa Barat. Acaca berlangsung di Villa Ardilla – Cusarua – Puncak Bogor pada Sabtu-Minggu.20 – 21 Februari 2016 […] Source link […]

Leave a Reply