Empat Unit Jaguar XJ & Range Rover Vogue Jadi “Limo” Penumpang Garuda Indonesia

IMG_20160219_145616

Bertempat Senayan City, Jakarta Pusat, PT Grandauto Dinamika (GAD), APM Jaguar Land Rover di Indonesia dan Garuda Indonesia pada hari ini (19/02/2016) menandatangani MOU kerjasama layanan “First Class Flying Experience” yang diperuntukkan bagi penumpang First Class Garuda Indonesia.

Penandatanganan MOU kerjasama Garuda Indonesia dan Jaguar Land Rover Indonesia dilakukan oleh Chief Operating Officer GAD, Roland Staehler dan Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe.

IMG_8543

“Program kerjasama ini berlangsung selama 6 bulan dari tanggal 1 Maret 2016 – 31 Agustus 2016. Kami, Jaguar Land Rover Indonesia akan menyiapkan Jaguar XJ dan Range Rover Vogue untuk layanan antar jemput khusus pengguna First Class Garuda Indonesia. Kedua model ini kami pilih karena menawarkan desainnya eksklusif, mewah, serta nyaman untuk para penumpang First Class Garuda Indonesia”, ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer GAD kepada wartawan.

Melalui kerja sama tersebut, Jaguar menyediakan masing-masing 2 unit Jaguar XJ dan 2 unit Range Rover menjadi limousine layanan antar-jemput bagi pengguna jasa First Class Garuda untuk penerbangan dari Jakarta menuju Amsterdam, London, dan Jeddah maupun sebaliknya.

IMG_20160219_143626

“Kerja sama ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasarnya, khususnya pasar premium sejalan dengan peningkatan layanan yang terus kami laksanakan. Kiranya kerja sama ini dapat memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi pengguna jasa premium kami”, tambah Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe.

Saat ini Garuda Indonesia menghadirkan layanan First Class ke beberapa destinasi internasional seperti Amsterdam, London dan Jeddah dengan menggunakan pesawat B777-300ER dengan kapasitas kursi sebanyak 314 penumpang, dengan konfigurasi 8 kursi untuk First Class, 38 kursi untuk Business Class, dan 268 kursi untuk Economy Class.

Selain itu, di Senayan City, Jaguar Land Rover Indonesia juga mengadakan pameran eksklusif yang menampilkan seluruh line-up model baru. Disini, pengunjung mall bisa melihat langsung dan melakukan transaksi pembelian, test drive Jaguar F Type, serta diskon hingga 25 % semua jurusan internasional & domestik untuk pengguna Bussiness Class Garuda Indonesia bagi pembeli Jaguar / Land Rober selama periode pameran 16 – 21 Februari 2016.

IMG_20160219_135013

One thought on “Empat Unit Jaguar XJ & Range Rover Vogue Jadi “Limo” Penumpang Garuda Indonesia

  1. The expstriee shines through. Thanks for taking the time to answer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *