Komentar Aveo Club Indonesia Tentang Chevrolet Trax

IMG_20160214_163252

General Motors Indonesia telah meluncurkan seri Compact SUV terbarunya, Chevrolet Trax di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat pada 1 Desember 2015 lalu. Hingga saat ini sudah banyak calon konsumen sudah mencobanya termasuk member komunitas otomotif. Berikut ini komentar Aveo Club Indonesia tentang Chevrolet Trax.

Komentar member Aveo Club Indonesia disampaikan dalam kegiatan touring Aveo Club Indonesia (ACI) pada 13-14 Februari 2016 menuju Cirebon dan Kuningan. Di mana dalam kegiatan ini Chevrolet Trax untuk pertama kalinya hadir bersama rombongan komunitas.

IMG_20160214_161736

Para member Aveo Club Indonesia sangat antusias mencoba Chevrolet Trax dalam sesi test drive yang berakhir di Sangkan Aqua Resort, Cilimus, Kuningan.

“Mobil yang cocok untuk keluarga yang berjiwa muda dan hobi jalan jalan ke tempat wisata dengan ground clearance yang tinggi dan kapasitas bagasi yang lumayan besar memudahkan para penyuka touring dalam membawa barang barang keperluan wisata,” kata Hendra Dharmawan, Ketua Umum Aveo Club Indonesia.

20160213023444

Hal serupa juga disampaikan Faizal Wijaya, member ACI, “Enak banget buat touring, cocok buat yang suka jalan-jalan bersama karena bodynya yang kompak bikin lihai melaju di jalan sempit, mobilnya terasa nyaman dengan fitur yang komplit.”

Tidak mau kalah dengan kaum pria, para wanita dan ibu-ibu dari member klub Chevrolet lainnya seperti Chevrolet Estate, dan Chevrolet Spin pun turut berkomentar.

“Cocok nih untuk para pengendara wanita muda seperti saya, atau Ibu-ibu yang mengantarkan anaknya ke sekolah. Tempat penyimpanan barangnya banyak, terus tenaganya juga sangat responsif,” kata Firdha, pwngguna Chevrolet asal Semarang.

Tercatat ada 52 peserta dari member ACI mengikuti acara yang turut diramaikan para Chevy-Lover dari Estate dan Spin ini. Mereka berasal dari Jabodetabek, Semarang, Purwokerto, Bandung, Cirebon, dan Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *