Datsun Indonesia Rilis Reality Show “Pemburu Mimpi”

IMG_20160212_155938

Berlokasi di Goethe Institute Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (12/02/2016), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun memperkenalkan program sebuah reality show televisi terbaru berjudul “Pemburu Mimpi”.

Program “Pemburu Mimpi” yang mirip dengan program “Amazing Race” ini ditayangkan mulai 13 Februari 2016 setiap hari Sabtu di salah satu tv swasta. Reality show ini diikuti oleh 6 peserta terpilih dari berbagai profesi.

Para peserta tersebut menggunakan 3 unit Datsun Go+ Panca sebagai kendaraan utama selama perjalanan yang mengambil lokasi syuting di 3 benua (Asia, Afrika, dan Eropa).

“Datsun mewujudkan impian risers untuk memiliki mobil menjadi kenyataan. Pemburu Mimpi merupakan terobosan Datsun untuk menjangkau dan merangkul risers di Indonesia,” kata Shinkichi Izumi, Vice President NMI, dalam sambutannya sebelum penayangan episode perdana “Pemburu Mimpi” yang disajikan khusus kepada media.

Pemburu Mimpi akan ditayangkan sebanyak 13 episode. Enam peserta yang terlibat dalam program ini telah dipilih melalui proses audisi yang ketat. Untuk menjangkau risers di seluruh Nusantara, Datsun bekerja sama dengan stasiun televisi terkemuka di Indonesia, RCTI, sebagai partner media dan produksi.

“Berbekal misi Datsun dalam menyebarkan semangat meraih impian serta keahlian RCTI dalam menghadirkan tayangan yang informatif dan menarik bagi keluarga Indonesia, kami berharap dapat menyajikan kisah inspiratif melalui cara yang menarik dan menghibur masyarakat. Kepada para risers, selamat menyaksikan ‘Pemburu Mimpi’. Semoga tayangan ini bisa menginspirasi kita semua untuk terus mengejar impian, sekalipun hingga ke benua lain, bahkan ke ujung dunia,” Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *