Tiga Produk TOP 1 Sabet Top Brand Award 2016

IMG_2064

Oli TOP 1 kembali meraih penghargaan Top Brand. Di tahun 2016 ini, TOP 1 kembali memenangkan penghargaan untuk tiga kategori yaitu oli motor, oli mobil dan aditif bahan bakar.

Penghargaan Top Brand 2016 diberikan oleh Frontiers Consulting Group kepada PT Topindo Atlas Asia sebagai pemegang merk TOP 1 di Indonesia. Malam penganugerahan Top Award 2016 digelar di Hotel Mulia, Jakarta pada tanggal 2 Februari 2016 kemarin.

“Terima kasih konsumen setia TOP 1 di mana pun anda berada, berkat dukungan anda semua, Top Brand Awards yang sudah kami raih sejak tahun 2008 kini berhasil kami pertahankan. Dan sama seperti tahun 2015 lalu, kami meraih penghargaan ini untuk tiga kategori, oli mobil, oli motor dan aditif bahan bakar,” ujar Chief Finance and Operating Officers PT Topindo Atlas Asia, Yonky Saputra Sim.

Dalam penghargaan Top Brand Award 2016 adalah kemenangan untuk tiga kategori produk. Seperti diketahui, Top Brand Awards untuk kategori aditif bahan bakar mulai diraih TOP 1 pada 2015. Produk aditif bahan bakar yang diproduksi TOP 1 adalah TOP 1 Power Booster.

TOP 1 Power Booster merupakan salah satu aditif yang cukup digemari. TOP 1 Power Booster sanggup meningkatkan kadar oktan, sekaligus membersihkan seluruh sistem pembakaran, mulai dari injektor bahan bakar, karburator, katup intake valve, manifold, pompa bahan bakar sampai ruang bakar.

Top Brand Award merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang dianugerahi kepada merek paling berpengaruh di Indonesia. Logo Top Brand adalah logo yang paling banyak dipakai di kemasan, iklan promosi maupun outlet-outlet.

Please follow and like us:

Leave a Reply