Tata Motors Pamer “Virus” Zica di Delhi Auto Expo 2016

Tata Zica

Tata Zica

Tata Motors hari ini memamerkan lini kendaraan masa depan di Delhi Auto Expo 2016 yang berlangsung di kota New Delhi, India. Lini produk yang mencuri perhatian adalah Tata Zica, sebuah kendaraan penumpang masa depan yang dipamerkan pada booth bertemakan Tata Motors Smart Hub 2016.

“Produk ini kami fokuskan kepada para konsumen kami yang modern, berjiwa dinamis, muda, yang menginginkan kendaraan performa tinggi kaya fitur dan penuh gaya,” jelas Mayank Pareek, selaku President Passenger Vehicle Business Unit Tata Motors.

Nama Tata Zica merupakan singkatan ‘Zippy Car”. Di India, hatchback ini adalah pesaing terdekat Hyundai Grand i10 dan Suzuki Celerio. Untuk varian mesin bensin, Zica akan menggendong mesin 4 silinder 1,2 liter DOHC bertenaga 84 hp dan torsi 114 Nm. Sementara varian diesel ditenagai mesin 3 silinder 1,0 liter Revotorq bertenaga 70 hp dan torsi puncak 140 Nm.

Modifikasi Tata Zica

Modifikasi Tata Zica

Nama hatchback Zica sendiri terinspirasi dari penderitaan yang disebabkan oleh wabah virus Zika yang baru-baru ini di banyak negara, Tata Motors, sebagai perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial, telah memutuskan untuk kembali merek mobil.

Selain Zica, beberapa line up yang dipamerkan Tata Motors yakni HEXA, Nexon, KITE 5. Tidak itu saja, para pengunjung Delhi Auto Expo 2016 juga dapat mendesain mobil mereka sendiri dengan bantuan dari tim desain dari Tata Motors.

Please follow and like us:

Leave a Reply