Datsun GO+ Panca Raih “Indonesia Value-For-Money Car of the Year”

TestDatsunGo+Panca_151

Datsun Go+ Panca

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun, menerima penghargaan “Indonesia Value-For-Money Car of the Year” untuk model kendaraan Datsun GO+ Panca, dalam ajang The 2016 Frost & Sullivan Automotive Awards, di Jakarta (27/1/2016).

Datsun GO+ FnS

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, mengatakan “Kami berterima kasih kepada konsumen Datsun – risers – yang telah memilih Datsun GO+ Panca. Datsun berkomitmen memberikan akses kepada risers untuk mewujudkan mimpinya memiliki mobil pertama; untuk itu kami mempersembahkan penghargaan ini bagi seluruh risers di Indonesia”.

Frost & Sullivan Indonesia Automotive Award merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diselenggarakan secara berkala oleh Frost & Sullivan, salah satu konsultan terkemuka di dunia asal Amerika Serikat.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan/produk dari berbagai kategori, salah satunya kategori otomotif. Kandidat pemenang dievaluasi berdasarkan beragam indikator, seperti pencapaian/pertumbuhan penjualan/pangsa pasar, keunggulan inovasi produk dan strategi pemasaran dan pengembangan bisnis.

Sejak diperkenalkan di Indonesia pada Mei 2014, Datsun menjadi produk LCGC (low cost green car) dengan pertumbuhan yang menarik. Dalam kurun waktu singkat, Datsun meluncurkan dua model, Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca, untuk pasar Indonesia. Datsun GO+ Panca menjadi satu-satunya kendaraan LCGC dengan konfigurasi 5+2 seaters. Datsun menguasai 18% pangsa pasar di segmen LCGC pada kurun waktu Januari – Desember 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *