Chevrolet memperkenalkan kantor barunya yang modern di Jakarta

20160128_171052

Mike Devereux, GM International Vice President Sales and Marketing

Pilihan produk yang semakin beragam, keberadaan kantor baru yang modern serta investasi besar untuk meraih kepuasan pelanggan berkelas dunia akan mendorong Chevrolet melangkah maju di Indonesia. Oleh karena itu, GM Indonesia mengundang beberapa media untuk melihat langsung kantor  baru GM Indonesia bertempat di kawasan strategis Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 28 Januari.

Kantor baru GM Indonesia ini didesain dengan konsep interior modern dengan sentuhan budaya Indonesia. Ciri khas desain Indonesia terlihat dari penamaan beberapa ruangan yang diadopsi dari nama-nama motif kain berbagai daerah di Indonesia, seperti Tapis dari Lampung, Megamendung dari Cirebon, Gringsing dari Bali, dan Sungket dari Kalimantan.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, menyampaikan, bahwa  produk Chevrolet Trax yang diluncurkan baru-baru ini merupakan produk yang  kompetitif untuk pasar kendaaraan bermotor di Indonesia yang terus berkembang.

“Peluncuran Trax menunjukkan komitmen Chevrolet untuk selalu memberikan pilihan produk yang beragam, terutama untuk jenis SUV yang saat ini sangat diminati,” kata Gupta.

“Chevrolet dikenal melalui produk-produk truk dan SUV terbaiknya, dan Trax membawa DNA kuat tersebut untuk kategori SUV compact di pasar Indonesia.”

“Chevrolet Trax telah terbukti sebagai sebuah produk yang diminati konsumen.”

Mike Devereux, GM International Vice President Sales and Marketing, mengatakan selain menawarkan produk kelas dunia, Chevrolet juga berkomitmen untuk menempatkan konsumen sebagai prioritas utama dalam segala kegiatannya di Indonesia.”

“GM melihat potensi yang besar di Indonesia dan kami ingin memberikan konsumen kami pengalaman kelas dunia yang mereka layak dapatkan,” kata Devereux.

“Program Chevrolet Complete Care memberikan layanan dan jaminan terbaik bagi para pelanggan. Dengan Chevrolet Complete Care, kami akan selalu mendampingi konsumen saat menikmati pengalaman berkendaranya.”

VIDEO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *