RAT Indonesia Rilis Member Card di HUT Pertama

IMG_20160127_201756_1

Pada hari Rabu (27/01/2016), pengguna motor besar asal Inggris merk Triumph yang bergabung dalam Riders Association of Triump Indonesia (RAT) merayakan ulang tahunnya yang pertama di Pavilion 28, Jakarta Selatan. Dalam perayaan The 1st Anniversary Riders Association of Triumph Indonesia, mereka memperkenalkan member card terbaru yang memiliki banyak keuntungan bagi pemegang kartu tersebut.

IMG_20160127_201929_2

Dalam sambutannya, Ketua RAT Indonesia, M Khadafi Mukron yang akrab disapa Bro Dafi mengatakan akan semakin terbuka bagi bikers pecinta Triumph.

“RAT terbuka untuk semua pengguna Triumph, baik model retro klasik ataupun yang modern. Malam ini kita membagikan kartu anggota untuk 15 member RAT. Yang sudah teregister selama satu tahun ini baru 20 member,” terangnya.

Bro Dafi juga menambahkan bagi pemegang kartu anggota RAT mereka akan mendapatkan banyak keuntungan seperti diskon hingga 20% untuk spare-parts dan merchandise di dealer resmi Triumph.

Menutup acara ulang tahun pertama RAT Bro Dafi sempat mengatakan akan ada banyak penambahan dealer Triumph di Indonesia.

“Saya dapat info bakal ada dealer baru di 2016. Ada 2 delaer baru di Jakarta, yang pertama di daerah Kemang Raya, dealer kedua di Jakarta belum dapat infonya. Lalu sisanya ada di Serpong, Bandung, Surabaya, dan Bali,” tutup Dafi.

Turut hadir memeriahkan acara ini ada beberapa biker dari RAT Bandung, Blind Eagle MC, Ahooy Geboy serta pihak prinsipal dari Triumph Motor Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *