Ford Motor Indonesia confirmed hentikan seluruh operasinya di Indonesia

IMG_8808

Hari ini, Senin 25/1/16 PT Ford Motor Indonesia (FMI) mengeluarkan pernyataan resmi yang mengejutkan di awal 2016 yang menyatakan menghentikan seluruh operasinya di dalam negeri. Berkaitan dengan berita ini StephenLangitan.com melakukan konfirmasi dengan Lea Kartika Indra Panggabean selaku Communication Director PT FMI melalui telepon, jawabnya ya benar sekali. 

Rilis yang tertanda tangan Managing Director FMI Bagus Susanto ini juga menerangkan seluruh diler Ford di bawah naungan FMI akan ditutup dan proses penjualan serta impor resmi akan dihentikan pada paruh kedua 2016. Berikut pernyataan resmi FMI yang dikutip dari website www.ford.co.id:

IMPORTANT ANNOUNCEMENT – Customer Statement

Sen, Jan 25, 2016

Hari ini kami telah mengumumkan keputusan bisnis yang sulit untuk mundur dari seluruh operasi kami di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Hal ini termasuk menutup dealership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford.

Kami ingin memastikan bahwa Anda dapat terus mengunjungi dealer Ford untuk semua dukungan layanan penjualan, servis, dan garansi hingga beberapa waktu ke depan tahun ini. Kami berkomitmen untuk menyediakan kesinambungan dukungan pelayanan servis dan garansi setelah kepergian kami dan akan menghubungi Anda lagi sebelum proses pergantian untuk memberitahukan mengenai pengaturan yang baru.

Kami berterimakasih atas minat, dukungan dan kesetiaan Anda terhadap merek Ford. Dan kami akan terus mengkomunikasikan perkembangan yang ada melalui website ini dalam melalui fase peralihan ini.

Apabila Anda ada pertanyaan, silakan menghubungi Ford Customer Service kami di 0807-1-90-9000

Hormat kami,
Bagus Susanto
Managing Director,
Ford Motor Indonesia

FordIndonesia-tutup

Please follow and like us:

One thought on “Ford Motor Indonesia confirmed hentikan seluruh operasinya di Indonesia

  1. Gagal ambil ecosport…so sad…

Leave a Reply