Gerai Royal Enfield Jakarta resmi dibuka sekaligus umumkan harga produknya

20160114_105056

Royal Enfield, brand motor tertua di dunia yang diproduksi secara kontinyu pada hari ini (Kamis, 14/1/16) telah mengumumkan kesiapan operasional ritelnya di Indonesia dengan mengumumkan harga dari serangkaian motor-motor dan gearnya. Para pelanggan dan penggemar motor sekarang dapat membeli motor-motor Royal Enfield, apparel serta berbagai aksesoris dari gerai eksklusifnya di Jakarta yang berlokasi di Jalan Pejaten Barat No.5 Jakarta Selatan yang bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia.

Di Jakarta, motor-motor ikonik Royal Enfield ini tersedia dalam berbagai tipe dan harga Off The Road, antara lain:

  • Bullet, motor tertua di dunia yang diproduksi secara kontinyu sejak tahun 1932, tersedia dengan harga Rp. 68.000.000,- untuk 500cc, dan Rp. 54.000.000,- untuk 350 cc.
  • Bullet Electra 350cc tersedia dengan harga Rp. 59.000.000,-.
  • Royal Enfield’s retro street model, yang terkenal dengan masa pasca-perangnya yang tak lekang oleh zaman,  yaitu Classic 500 yang tersedia dengan harga Rp. 75.000.000,- sedangkan varian 350cc tersedia dengan harga Rp.61.000.000,-.
  • Juga tersedia Classic Battle Green & Desert Storm dengan harga Rp. 76.000.000,- dan Classic Chrome seharga Rp. 81.000.000,-.
  • Royal Enfield Continental GT 535 cc café racer kini tersedia dengan harga Rp. 144.000.000,-.

Daftar Harga Royal Enfield 2016

Berbicara pada saat peluncuran, Mr. Rudratej Singh, President, Royal Enfield, mengatakan, “Royal Enfield saat ini menjadi salah satu brand otomotif dunia yang meraup profit terbesar dan kami percaya bahwa pertumbuhan kami di masa mendatang akan datang dari pasar-pasar internasional kami seperti Indonesia, di mana sepeda motor adalah medium komuter yang populer.”

“Kami melihat potensi yang sangat besar untuk motor-motor ukuran menengah kami (250-750 cc) yang menawan dan multi fungsi yang akan memungkinkan para pelanggan untuk mendapatkan pilihan optimal untuk meng-upgrade motor-motornya. Kami ingin merevolusi dan kembali memperkuat pasar motor berukuran menengah ini dengan motor-motor yang aspirasional namun mudah diakses, yang dapat digunakan sehari-hari di dalam kota maupun dalam jarak jauh untuk menghabiskan waktu luang pada saat akhir pekan.” tambah Rudy sapaan akrab dari Rudratej Singh.

Menyampaikan filosofi brand “Pure Motorcycling” dalam setiap aspek yang dimiliki pengendara, gerai eksklusif Royal Enfield ini akan menjadi yang pertama di Indonesia. Gerai seluas 1.800 kaki persegi ini menciptakan suasana ruang tamu bagi para penggemar motor dengan menampilkan format visual merchandising yang menarik, tempat duduk nyaman di beberapa sudut, dan tampilan produk-produk inovatif, yang mencakup hiasan dinding Continental GT yang dipreteli, menampilkan isi internal motor dan bingkainya.

Gerai ini tidak hanya menampilkan serangkaian motor-motor Royal Enfield, tetapi juga lengkap dengan apparel dan aksesoris, termasuk gear pelindung dan produk lifestyle. Ruangan gerai telah didesain sedemikian rupa agar berfungsi tidak hanya sebagai pusat pembelian tetapi juga meeting point bagi para penggemar motor untuk mengobrol seputar dunia motor. Gerai Royal Enfield di Jakarta merupakan dealer lengkap dengan pelayanan purna jual.

Sepanjang tahun 2015, Royal Enfield telah menjual lebih dari 450.000 sepeda motor di seluruh dunia untuk mendukung strategi pertumbuhan global dan juga mengumumkan rencananya untuk memproduksi hingga 900.000 motor pada akhir 2018, dari dua fasilitas manufaktur yang ada dan fasilitas ketiga mendatang yang berlokasi di Tamil Nadu, India.

Dengan tujuan untuk menjadi pemimpin global di industri motor berukuran menengah, Royal Enfield juga membangun dua pusat teknologi baru – satu berlokasi di India dan satu di Inggris, untuk meningkatkan kemampuan dan menjalankan strategi produk jangka panjang. Royal Enfield baru-baru ini mengumumkan ekspansinya ke Thailand bersama dengan peluncuran anak perusahaan pertamanya di luar India, tepatnya di Amerika Utara.

3 thoughts on “Gerai Royal Enfield Jakarta resmi dibuka sekaligus umumkan harga produknya

  1. […] saat peluncuran gerai Royal Enfield Jakarta yang berlokasi di Jl. Pejaten Barat No.5 Jakarta Selatan pada hari ini Kamis, 14/1/16, brand […]

  2. […] dengan pembukaan gerai Royal Enfield di Jl. Pejaten Barat No. 5 Jakarta, pada hari ini Royal Enfield bekerja sama dengan PT Distributor […]

  3. Jadi kira2 berapa total harga bullet 350cc yg off the roadnya 54jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *