Ducati Scrambler di Thailand ini bakal hadir di Indonesia

IMG_6682

Sewaktu hadir di Thailand Motor Expo 2015 pada awal Desember lalu, Stephen Langitan sempat melihat acara launching varian Ducati terbaru seperti Scrambler Ducati (foto atas). Nah, kabar bagusnya Ducati Motor Holding S.p.A sudah resmi menunjuk PT Garansindo Euro Sports sebagai Distributor Tunggal untuk seluruh produk Ducati di Indonesia mulai tanggal 1 Januari 2016.

Dengan nama Garansindo, yang terkenal sebagai perusahaan distributor dibidang otomotif yang memiliki pengalaman kuat dengan merk-merk premium otomotive tentu saja harapannya semua line up kerluarga Ducati khususnya model terbaru bakal bisa dibawa masuk ke Indonesia.

Menurut press release Garansindo, disebutkan bahwa line-up keluarga produk Ducati seperti Ducati Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler dan Superbike, semua akan tersedia di Indonesia termasuk tipe-tipe yang baru saja diluncurkan oleh pabrikan di Italia.

Termasuk juga Ducati Multistrada 1200 Enduro dan Pikes Peak terbaru, Superbike 959 Panigale yang sporty, Hypermotard 939 yang akan segera terlihat dijalanan diIndonesia, ditambah dengan hadirnya cruiser ekslusif XDiavel dan entry level Scrambler Sixty2.

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports mengatakan, “Garansindo memiliki keahlian disegmen premium diIndonesia dengan sejarah yang kuat dan berkomitmen untuk mencapai kesuksesan dengan mengimplementasikan strategi yang hanya akan menghadirkan produk berkualitas tinggi bersama dengan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami.”

Referensi artikel riding experience Ducati Scrambler:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *