Royal Enfield siap buka Gerai Eksklusif Pertama di Jakarta

IMG_4767

Salah satu sudut Royal Enfield Store di Mitcham London

Royal Enfield siap akan memulai operasional ritel di Jakarta bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia (DMI), sebagai dealer eksklusif. Kota Jakarta akan menjadi jejak awal Royal Enfield dalam membangun eksistensinya di Indonesia.

Royal Enfield adalah brand motor tertua di dunia yang diproduksi secara kontinyu menyatakan akan membuka gerai eksklusif pertamanya di Kemang, Jakarta Selatan, Indonesia. Setelah mengumumkan peluncuran brand ini di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015,

Dengan visi untuk memimpin segmen global motor kelas menengah, Royal Enfield telah memperluas jaringan ritel globalnya hingga ke UK, Eropa, Amerika Latin dan Timur Tengah.

Gerai Royal Enfield terbaru di Jakarta ini merupakan gerai eksklusif pertamanya di Indonesia. Gerai Royal Enfield akan menjual serangkaian motor-motor yang menawan termasuk tipe Bullet yang ikonik, model retro-street Classic dan Classic Chrome, Continental GT café racer, dan yang lainnya.

Konsep gerai yang unik ini juga akan menjual rangkaian apparel, riding gears, dan aksesoris Royal Enfield. Bersamaan dengan diluncurkannya gerai eksklusif pertama ini, Royal Enfield akan mengumumkan pembukaan pemesanan unit motor untuk pasar Indonesia begitu juga dengan kapabilitas pelayanan dan purna jual di Jakarta.

Indonesia merupakan salah satu pasar yang terpenting bagi Royal Enfield di Asia Tenggara, budaya bermotor santai dan arena jalanan yang indah tentunya sangat cocok dengan motor-motor Royal Enfield yang bergaya klasik.

Sebagai pasar roda dua ketiga terbesar di dunia, Indonesia menjadi pasar yang strategis bagi Royal Enfield. Dengan basis komuter yang besar, pasar ini memiliki potensi tinggi untuk meng-upgrade motor-motornya ke segmen menengah roda dua dengan mesin 250cc-750cc.

Royal Enfield memiliki pabrik yang berpusat di Chennai, India dan sepenuhnya dimiliki oleh Eicher Motors Limited, pemain terkemuka dalam ranah otomotif India.

Please follow and like us:

Leave a Reply