Tantangan Menanjak Tata Ace EX2

Tata Ace EX2 Challenge(2)

Dalam rangka memperkenalkan produk dan merek, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia selalu mendukung gagasan dealer resminya di seluruh Indonesia. Seperti mendukung kegiatan Tantangan Menanjak Tata Ace EX2 yang telah berlangsung Sabtu (19/12/2015) di Serpong, Tangerang.

“Kami selalu mendukung dan mengapresiasi ide program pemasaran dari dealer kami. Beberapa ide program pemasaran lokal yang digagas tim dealer kami bahkan menjadi program nasional, yang akan diadopsi di seluruh wilayah dealer kami di Indonesia,” ujar Manoj Arora, Marketing Advisor TMDI.

Salah satu program baru yang digagas dealer kami di Tangerang Selatan, PT Abadi Jaya Mitra dan akan menjadi program nasional adalah Tata Ace EX2 Challenge 2015 – sebuah aksi unjuk performa pikap mini diesel 700 cc pertama di Indonesia Tata Ace EX2 yang digelar di kawasan perbelanjaan di Serpong, Tangerang Selatan.

“Program aksi si Gajah Kecil yang merupakan ajang unjuk performa Tata Ace EX2 ini terinspirasi dari suksesnya program dealer kami di Lampung. Saat itu Tata Ace EX2 menarik truk besar dan berat keliling kota Lampung. Di Tata Ace EX2 Challenge 2015 ini aksinya berbeda,” beber Manoj.

Jika di Lampung masyarakat hanya bisa menyaksikan saja, di aksi si Gajah kecil Tata Ace EX2 Challenge 2015 justru masyarakat terlibat langsung. Mencoba dan merasakan langsung ketangguhan mesin 700 cc diesel Tata Ace EX2 dengan muatan seberat 1 ton.

“Misi program ini adalah mematahkan stigma mesin diesel kecil tidak bisa menanjak. Di program ini, kami mempersilahkan masyarakat mencoba langsung Tata Ace EX2 dengan muatan seberat hampir 1 ton dan menanjak di ram trailer berkemiringan 20 derajat, ” jelas Manoj.

Manoj menambahkan bahwa Tata Ace EX2 telah terjual satu juta unit di seluruh dunia. Dan sudah teruji di berbagai medan jalan dan dalam segala kondisi cuaca yang mirip dengan Indonesia.

“Kami yakin, program ini dapat mendongkrak animo masyarakat dan pengusaha UKM. Baik di pedesaan dan perkotaan,” pungkas Manoj.

Disamping keunggulannya di berbagai medan jalan, kelebihan Tata Ace EX2 lainnya adalah biaya perawatan dan biaya operasional yang hemat. Pelanggan yang telah memiliki, mengaku biaya operasional Tata Ace EX2 dalam satu bulan lebih hemat 2 juta rupiah dibanding kendaraan pikap bermesin bensin.

Program Tata Ace EX2 Challenge adalah program berkelanjutan TMDI dan akan diadakan di kota-kota lain di wilayah pemasaran TMDI di 15 kota besar di Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply