Video: Serunya ikut Porsche Driving Experience Indonesia 2015

PT. Eurokars Artha Utama, selaku pengimpor resmi kendaraan Porsche di Indonesia melaksanakan acara Porsche Driving Experience Indonesia 2015 yang berlangsung pada tanggal 11 – 13 Desember 2015 di Hotel Santika, International Convention Exhibition (ICE) – BSD, Indonesia. Menariknya StephenLangitan.com yang diwakili oleh Stephen Langitan (SL) terpilih ikut serta dalam acara Porsche Driving Experience Media yaitu dihari Jumat, 11/12/15. 

Porsche Driving Experience 2015 adalah rangkaian acara yang juga dilaksanakan diseluruh penjuru dunia dan di Indonesia diselenggarakan oleh PT Eurokars Artha Utama dengan tujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan dengan rangkaian kendaraan Porsche.

Tahun ini, Porsche Driving Experience Indonesia 2015 yang berlangsung di Hotel Santika ICE BSD telah membuktikan bahwa dalam berkendara dapat dilakukan dengan sangat menarik dan menyenangkan.

SL yang mengikuti acara ini dapat mengendarai dan merasakan secara langsung sensasi performa yang hebat dari serangkaian tipe mobil Porsche dengan melewati rute pilihan sepanjamg 35 km dikawasan BSD City dengan 5 tipe mobil Porsche dibawah ini:

  1. 911 Turbo,
  2. Cayenne S E-Hybrid
  3. Macan S
  4. Panamera S
  5. 911 Carrera GTS Cabriolet

Oh ya.. berikut ini ada rekaman video saat SL sedang mengemudikan ke-lima mobil Porsche tersebut secara berurutan sesuai urutan jenis mobil Porsche tersebut diatas. Video sederhana ini dibuat hanya ingin menunjukkan bagaimana suasana mengemudikan mobil Porsche dan sebagai dokumentasi pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *