Isuzu Peduli, Bantu Air Bersih di Kupang

IMG_7196

Musim kemarau yang berkepanjangan di tahun ini membuat sebagian wilayah di Indonesia mengalami kekeringan. Seperti halnya yang terjadi Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Desa Naimata, Kecamatan Maulafa, Kupang, yang mengalami bencana kekeringan.

Sebanyak 150 kepala keluarga dengan jumlah kurang lebih 900 jiwa mengalami kekeringan, melihat bencana ini PT Prima Putra Adiwahana, sebagai dealer resmi Isuzu untuk daerah NTT selama bulan November melakukan program CSR Isuzu Peduli yaitu pembagian air bersih untuk daerah tersebut.

IMG_7227 - Copy

Dengan menggunakan Isuzu Elf NKR 71 HD, sebanyak 5000 liter air setiap minggunya diantar untuk mengisi bak – bak air ke daerah tersebut. Program ini akan tetap berjalan satu minggu sekali selama bulan November 2015. Kegiatan ini mendapat respon yang positif dari warga, karena memang desa ini sangat membutuhkan persediaan air bersih.

Yohannes Nangoi, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan, “Isuzu Indonesia sebagai salah perusahaan otomotif di Indonesia memiliki tanggung jawab social untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar. Program CSR (Corporate Social Responsibility) yang konsisten dilakukan Isuzu Indonesia merupakan bukti nyata Isuzu untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas masyarakat serta lingkungan.”

IMG_7238 - Copy

Isuzu Indonesia menyadari sepenuhnya bahwa keberadaan Isuzu di Indonesia bukan hanya untuk kepentingan bisnis semata, namun juga merupakan bagian dari masyarakat. Untuk itulah Isuzu senantiasa mendedikasikan karya dan usaha untuk masyarakat sekitar. Untuk program CSR-nya Isuzu menitikberakan pada 4 (empat) pilar yaitu pendidikan, pengembangan usaha kecil menengah, lingkungan dan kesehatan.

Isuzu Indonesia berharap program ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, dan kami juga berharap program ini dapat terus berlanjut, dan dapat berkembang baik dari jenis programnya serta dari jangkauannya areanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *