Ford EcoBoost: Small But Mighty

Ford small

Ford Motor Company mempersembahkan seri film pendek yang menghibur dengan mengangkat tema Small but Mighty. Film tersebut dibuat oleh lima sineas muda berbakat yang berasal dari berbagai belahan dunia, untuk merayakan beragam aksi dan ide kecil yang membuahkan hasil besar. Tema Small but Mighty ini terinspirasi oleh serangkaian mesin EcoBoost Ford yang layak dibanggakan.

Mesin EcoBoost Ford memberikan tenaga yang besar, menggunakan bahan bakar yang lebih irit dan menghasilkan emisi lebih rendah dibandingkan dengan mesin yang ber-cclebih besar. Para sineas film menjawab tantangan untuk menyusun film pendek yang mencerminkan jiwa dari jajaran mesin EcoBoost tersebut, serta menunjukkan suatu momen dalam hidup, seseorang, ataupun sebuah ide yang kecil namun memberikan dampak yang luar biasa besar (Small but Mighty).

Dari lengan seorang pria yang sangat kuat layaknya superhero, hingga seorang anak laki-laki kecil yang mendominasi lapangan sepak bola; dari sosok nenek hebat, hingga sepasang kekasih yang terinspirasi oleh momen-momen kecil yang menjadikan dunia luar biasa – film-film pendek ini mengeksplor berbagai hal, namun pada intinya menyinarkan pesan menarik Small but Mighty.

Soccer Prodigy

Seorang juara sepak bola mungil membuktikan bahwa ukuran bukanlah masalah di Soccer Prodigy. Sutradara Jude Chun memilih anak berbakat berusia 8 tahun yang memiliki keterampilan luar biasa dalam mengendalikan bola (handling). Permainan anak kecil yang mengesankan di lapangan sepak bola tersebut mencuri banyak perhatian di film pendek bernuansa komik tersebut.

Small but Mighty Arms

Andy Kelemen – sineas pemenang banyak penghargaan – memproduksi Small but Mighty Arms. Dengan gaya film mockumentary, narasi komedi film ini berkisah di seputar kehidupan seorang pria kurus yang pada awalnya penuh perjuangan namun pada akhirnya menemukan manfaat dari tangannya yang sangat kuat

Mighty Ride

Penonton terbawa dalam sebuah perjalanan menyentuh hati yang dituangkan dalam film pendek Mighty Ride. Disutradarai oleh Ricky Rojas, film ini berkisah tentang sebuah lamunan indah, dan menampilkan serangkaian pemandangan menakjubkan. Film ini menceritakan detil, momen, dan tindakan kecil yang mempengaruhi kehidupan, serta dampak besar dan luar biasa yang ditimbulkannya.

Bite with a Kick

Sineas film independen Ellenor Argyropoulos memproduksi Bite with a Kick. Film yang berlatar pedalaman Australia (outback) ini berkisah tentang sebuah petualangan camping suatu keluarga, dan kekuatan mengejutkan dari sebutir cabai kecil.

Small but Mighty Vignettes

Daniel Brothers dan Lauren Schad dari Long Way Home Films bekerja sama untuk membuat serangkaian adegan yang sangat visual tentang berbagai kemenangan kecil, yang membuktikan bahwa hal-hal baik itu sesungguhnya hadir dalam kemasan-kemasan kecil. Mulai dari yang lucu hingga menyentuh hati, kelima adegan ini akan membuat Anda menginginkan lebih.

Seluruh film ini dapat disaksikan sekarang di: http://ford.to/smallbutmighty

Ford EcoBoost: Sebuah Fenomena Global

Mesin EcoBoost yang pertama diperkenalkan pada tahun 2009 dan semenjak itu, 5 juta kendaraan Ford bermesin EcoBoost telah terjual secara global. Di wilayah Asia Pasifik, permintaan atas jajaran mesin EcoBoost terus bertumbuh dan Ford akan meluncurkan lebih banyak kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi hemat bahan bakar ini.

Hingga akhir 2015, Ford akan menawarkan mesin EcoBoost di Asia Pasifik di lebih dari 20 kendaraan. Di Indonesia, Ford menawarkan mesin 1.0L EcoBoost pemenang banyak penghargaan di new Fiesta. Selain itu, mesin 1.5L EcoBoost juga tersedia di new Ford Focus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *