Ford umumkan 4 Finalis Kampanye ‘SYNC the Day’

Empat Finalis SYNC the Day

Ford Indonesia mengumumkan bahwa voting telah dimulai untuk kampanye interaktif ‘SYNC the Day’. Konsumen dapat memilih finalis favorit mereka dari empat finalis yang beruntung mendapatkan kesempatan unik dan menarik untuk merasakan secara langsung keunggulan sistem konektivitas superior Ford pemenang banyak penghargaan, Ford SYNC.

Keempat finalis mengabadikan pengalaman seru mereka dalam menghadapi kemacetan di jalan bersama Ford SYNC dan video-video tersebut diunggah ke website kampanye,www.synctheday.com. Satu dari empat finalis yang mendapatkan skor kumulatif tertinggi (kombinasi dari vote and share) selama periode 2 November hingga 19 November, akan menjadi pemenang dan menerima hadiah utama yaitu dua tiket ke Australia.

“Kami senang atas sambutan positif yang kami terima dari konsumen, sebanyak 2.808 users telah mendaftar dalam kampanye ini. Kami yakin bahwa empat entri yang terpilih akan membantu menunjukkan betapa pintarnya sistem konektivitas Ford SYNC,” ujar Bagus Susanto, managing director, Ford Motor Indonesia. “Selain itu, kami juga mengundang masyarakat luas untuk vote finalis favorit mereka dan meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.”

Keempat finalis dari ‘SYNC the Day’ adalah:

  1. Rio Ari Prasetyo, 27 tahun, Project Manager. Deskripsi: Rio menceritakan kenyamanan menggunakan Ford SYNC ketika menghadapi kemacetan Jakarta.
  2. Deasy Lee, 28 tahun, Operational Manager. Deskripsi: Deisy merasakan manfaat Ford SYNC dalam membantu pengemudi tetap terhibur di jalan.
  3. Proza Yulisman, 31 tahun, Head of Corporation Communication. Deskripsi: Proza mengkisahkan pengalaman tentang bagaimana Ford SYNC membantunya tetap fokus selama berkendara.
  4. Rico Firmansyah, 27 tahun, Interior Designer.Deskripsi: Rico bercerita tentang fitur Ford SYNC yang membuatnya selalu terhubung selama perjalanan.

Generasi terbaru dari solusi konektivitas dalam mobil Ford, SYNC 2, memungkinkan pengemudi menggunakan perintah suara sederhana untuk mengontrol sistem hiburan mobil, kontrol suhu, dan menghubungkan peranti mobile lebih mudah daripada sebelumnya, memberikan pengemudi cara lebih pintar dan lebih aman untuk tetap terhubung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *