Seru-seruan di Maserati Owner Jetski Day

Maserati Jetski Day 2

Hari ini (31/10/2015), PT Auto Trisula Indonesia bersama para pemilik Maserati mengadakan Maserati Owner Jetski Day. Bertempat di Pantai Mutiara, acara ini menjadi wadah bagi para pengguna Maserati untuk berbagi kecintaan terhadap kendaraan dan brand Maserati, sekaligus menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

“Komunikasi adalah hal terpenting dalam membangun hubungan. Melalui acara ini kami berusaha membangun hubungan yang lebih dekat dengan mendengar masukan serta saran para pemilik Maserati agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kedepannya. Selain itu acara yang kerap kali ikut diramaikan anggota keluarga para owner ini juga makin menambah keakraban kami dengan setiap individu pemilik Maserati.” papar Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia.

Maserati Jetski Day 1

Sebelum bermain Jetski bersama, para pemilik Maserati berkumpul bersama di showroom Maserati Fatmawati, Jakarta Selatan. Setelah itu bertolak menuju Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Jajaran produk Maserati mulai dari Ghibli, Quattroporte, GranTurismo MC Stradale, hingga GranCabrio ikut serta dalam rombongan konvoy menuju Pantai Mutiara.

Jetski memiliki tempat tersendiri bagi para pemilik Maserati yang sangat menyukai kecepatan. Di Pantai Mutiara, para peserta mendapatkan coaching clinic dari para atlit Jetski dan juga kesempatan mencoba langsung beberapa Jetski yang sudah disiapkan panitia.

Salah satu owners yang ikut serta dalam acara ini, Widie Wahyu, menyambut antusias Maserati Owners Jetski Day, “Acara ini sangat menarik karena selain dapat bertemu kembali dengan teman-teman pemilik Maserati, saya dapat memacu adrenalin di darat dan air dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, melalui acara ini, saya juga dapat mengajak anak dan istri saya untuk lebih dekat dengan brand serta komunitas yang saya gemari.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *