JAS 2015: BMW Indonesia menampilkan 6 model unit kendaraan terbaru

IF

BMW Indonesia semarakkan ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dengan menampilkan 6 model unit kendaraan terbaru, salah satunya adalah the all-new BMW Gran Tourer yang baru saja diluncurkan berberapa waktu lalu di  Indonesia.

Pameran JAS 2015 berlangsung dari 28 Oktober – 1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan. Model-model kendaraan terbaru yang dihadirkan BMW pada ajang ini semakin menekankan kepemimpinan BMW terhadap inovasi, keberlanjutan serta desain dari masing-masing produknya.

“Kami senang sekali dapat berpartisipasi di ajang pameran JAS tahun ini, dimana kami percaya bahwa JAS merupakan salah satu pameran otomotif terkemuka di Jakarta dan dapat menjadi wadah strategis bagi BMW untuk memperkenalkan lebih jauh jajaran produk kami. Pada kesempatan kali ini, BMW sekali lagi membuktikan komitmen BMW untuk menjangkau segmen pelanggan lebih luas dengan menghadirkan 6 model kendaraan terbarunya yang menampilkan keunggulan serta desain terbaru dari BMW,“ kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

“Melalui kendaraan-kendaraan BMW yang ditawarkan ini kami yakin dapat memenuhi setiap kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang bervariasi, tentunya dengan kenikmatan berkendara khas BMW,” tambahnya.

Salah satu dari enam kendaraan yang dihadirkan di JAS adalah all-new BMW Gran Tourer.

Pada JAS 2015, BMW menghadirkan all-new BMW Gran Tourer, sebuah kendaraan fungsional pertama di segmen kendaraan kompak premium yang menawarkan kelapangan luar biasa, kepraktisan sehari-hari dan fleksibilitas maksimal.

The all-new BMW Gran Tourer merupakan perpaduan terbaik antara kepraktisan serta hiburan yang memberikan rasa mengendarai yang unik dan memikat bagi pengendara.

Selain the all-new BMW Gran Tourer, BMW juga turut menghadirkan line-up kendaraan lainnya di JAS 2015 yaitu BMW 320i Sport, BMW 520d Luxury, BMW X1 sDrive 20d Efficient Dynamics, dan BMW M4 Coupé.

“Kami menantikan kehadiran dari para pelanggan setia kami di pameran yang berlangsung pada minggu ini. Melalui partisipasi BMW pada kesempatan kali ini, masyarakat Indonesia dapat langsung melihat dan mengetahui lebih detail model-model terbaru BMW,” tutup Jodie O’tania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *