Sentuhan Mazda Design Hadir Di Jakarta Fashion Week 2016

Mazda_JFW_2016_12

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali memberikan dukungannya untuk pekembangan dunia fashion Indonesia di dalam ajang Jakarta Fashion Week 2016 (JFW 2016). Di tahun ketujuh partisipasinya di JFW, Mazda memperkenalkan tiga Mazda Young & Vibrant Designers berbakat yaitu Eridani (8Eri), Rama Dauhan, dan Andhita Siswandi yang terpilih karena memiliki pemahamaan akan keindahan sebuah desain yang senada dan terinspirasi oleh Mazda Design dalam hasil karya rancangannya.

Mazda_JFW_2016_08

”Kami di Mazda, percaya bahwa sebuah mobil lebih dari sekedar sarana transportasi, namun juga menjadi perwujudan karya seni dengan sentuhan keindahan. Dengan partisipasi Mazda selama tujuh tahun terakhir ini pada ajang fashion termegah di Indonesia ini telah menunjukan komitmen Mazda untuk terus mendukung dan mengapresiasi perkembangan dunia fashion di Indonesia,” terang Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia,

Ketiga Mazda Young & Vibrant Designers tersebut akan menampilkan koleksi rancangan mereka dalam Fashion Show Mazda Young & Vibrant Designers 2016 yang akan dilaksanakan Senin malam ini (26/10/2015) di Fashion Tent JFW 2016, Senayan City.

Mazda_JFW_2016_03

Masing-masing desainer ini memiliki signature style yang unik dalam menggambarkan koleksi rancangan mereka serta menginterpretasi keindahan dan kekuatan dari lini produk generasi terbaru besutan Mazda yang mencerminkan simpel, futuristik, kekuatan, keindahan, kelincahan, dan fashionable.

Dimulai dari koleksi karya desainer Eridani yang mengangkat tema “Petalmorphosa”, yang terinspirasi dari sebuah ‘petal’, dimana suatu kelopak bunga yang jatuh menggambarkan suatu proses rebirth atau awal dari sesuatu yang baru dengan dominasi warna beige dan hitam.

Mazda_JFW_2016_01

Koleksi rancangan Rama Dauhan akan membawa tema “Androginy” dan tetap menampilkan ciri khasnya yang feminin dan bervolume dengan sentuhan klasik nan modern.

Sedangkan untuk desainer Andhita Siswandi yang menyajikan busana formal dan gaun pesta dengan materi dasar organza silk dan tulle dengan 100% handmade embellishment, akan memancarkan aura feminin dalam koleksinya.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia, menambahkan, “Partisipasi Mazda di ajang JFW 2016 juga sejalan dengan fokus utama Mazda yang mengusung konsep dinamis, modern, dan inovatif di setiap desain produknya. Kami juga menyajikan booth Mazda Design yang merealisasikan filosofi desain generasi terbaru besutan Mazda yang senantiasa memberikan kehidupan dan jiwa pada sebuah kendaraan. Kami berharap dengan booth Mazda Design ini mampu menginspirasi para partisipan dan pengunjung Jakarta Fashion Week 2016.”

Mazda_JFW_2016_10

Please follow and like us:

Leave a Reply