Kia Donasikan Transmisi ke SMK Darussalam Cilacap

KIA

PT Kia Mobil Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek kendaraan Kia di Indonesia selalu berusaha untuk dapat memberikan sumbangsih, salah satunya dengan mengadakan program CSR dunia pendidikan dengan mendonasikan 1 unit transmisi kepada SMK Darussalam Cilacap.

Kegiatan CSR pendidikan Kia berlangsung pada Selasa (13/10/2015), di sela-sela kunjungan 100 murid-murid SMK Darussalam Cilacap ke Bengkel Kia Mobil Indonesia Sunter dan Kia Training Center Jakarta. Di markas Kia Indonesia ini para murid diajak untuk mengenal proses pelayanan bengkel dari tahap awal sampai dengan tahap akhir. Kemudian mereka juga mengunjungi Kia Training Center untuk mengenal teknologi mesin kendaraan Kia.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye ‘Family Like Care Plus’ Kia yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih untuk masyarakat sekitar khususnya generasi muda Indonesia dalam dunia pendidikan. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membuka wawasan para pelajar SMK Darussalam akan dunia otomotif yang tumbuh kian pesat.” Ujar General Manager Service Division PT Kia Mobil Indonesia, Ari T. Soeharto.

Selain memberikan penjelasan dan pengenalan terhadap dunia otomotif kepada para murid SMK Darussalam, pada kesempatan ini PT Kia Mobil Indonesia juga menyerahkan 1 buah transmisi kepada Kepala Yayasan SMK Darussalam, Sumarti SPd. MPd.

“Kia Mobil Indonesia berharap transmisi yang diserahkan ini dapat berguna untuk menambah wawasan dan pengetahuan murid-murid SMK Darussalam sehingga dapat menghadapi tantangan dunia otomotif yang semakin berkembang pesat.” imbuh Ari T. Soeharto.

“Terima kasih kami sudah diterima dengan baik oleh PT Kia Mobil Indonesia dan atas diserahkannya transmisi yang semoga dapat bermanfaat di sekolah SMK Darussalam. Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut ke depannya.” Ucap Ibu Sumarti SPd. SMd., Kepala Yayasan Darussalam Al Fatah.

Kegiatan CSR berupa penyerahan mesin untuk keperluan pendidikan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh PT Kia Mobil Indonesia dan telah dilaksanakan sebelumnya pada bulan Juli 2015 di SMK PGRI3 Bandung dan SMK PUSDIKHUB TNI-AD serta pada bulan Desember 2014 di SMK 1 Cibinong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *