Rambah Bisnis Fashion, Raffi Ahmad Luncurkan RA Jeans

RA Jeans - All speakers

Penampilan merupakan hal yang penting karena kesan yang tampak pertama adalah bagaimana kita berpakaian. Memahami ini, selebritis muda Raffi Ahmad yang juga member klub otomotif penguna Lamborghini yakni Dream Club Indonesia kini mulai merambah bisnis fashion dengan meluncurkan RA Jeans.

RA Jeans - Talkshow (2)

“Saya melihat bahwa kebutuhan terhadap fesyen sekarang menjadi hal yang penting, apalagi gaya berpakaian memengaruhi kesan pertama terhadap diri kita. Namun memang untuk mengikuti fesyen yang terus berkembang dan berubah itu tidak mudah dan membutuhkan anggaran tertentu yang tak jarang memberatkan. Hari ini saya memperkenalkan RA Jeans sebagai jawaban bagi para penggemar serta masyarakat secara luas yang ingin menyempurnakan penampilan dengan beragam koleksi fesyen dengan bahan yang berkualitas namun terjangkau,” jelas Raffi pada konferensi pers yang berlangsung pada Kamis (08/10/2015) di outlet RA Jeans yang berlokasi di Jl. Gunawarman No 51, Jakarta Selatan.

RA Jeans adalah brand fashion lifestyle milik Raffi yang menyasar segmen usia muda mulai 16 hingga 35 tahun. Beragam koleksi RA Jeans terdiri dari T-Shirt, blouse, rok, celana, terusan dan berbagai asesoris lainnya yang akan meningkatkan penampilan setiap penggunannya.

RA Jeans Produk (3)

Menariknya koleksi RA Jeans dijual dengan harga relatif terjangkau dengan harga mulai Rp. 79,500 (pakaian pria) dan Rp. 109,500 (pakaian wanita). RA Jeans juga telah dipasarkan oleh beberapa situs belanja online dan situs www.RAjeans.co.id.

“Walau koleksi-koleksi fesyen RA Jeans dipasarkan dengan harga yang terjangkau, kami memastikan bahwa seluruh koleksi tersebut menggunakan hanya bahan-bahan yang berkualitas karena sudah merupakan komitmen kami agar seluruh lapisan masyarakat memiliki akses untuk memiliki koleksi fesyen yang dapat menyempurnakan penampilan mereka,” imbuh Sumaira Irfan, Brand & Design Development RA Jeans.

RA Jeans - Raffi & Nagita (1)

Tidak hanya dari segi kualitas bahan saja, Raffi yang berkomitmen penuh untuk mengembangkan brand RA Jeans mengajak konsultan tekstil dan desain kenamaan dari Inggris, Jill Lawrence untuk berkolaborasi.

“Tren fesyen terus berganti dan selalu berkembang mengikuti perkembangan zaman. Saya berkolaborasi dengan Raffi untuk memastikan agar rancangan koleksi selalu mengikuti tren terkini dan menggunakan bahan yang berkualitas. Khusus untuk koleksi-koleksi denim RA Jeans, kami hanya menggunakan bahan yang secara eksklusif diproduksi oleh salah satu perusahaan tekstil lokal ternama yang memiliki kualitas sebanding dengan merek-merek internasional,” papar Jill Lawrence selaku Fabric Consultant untuk RA Jeans.

Nagita Slavina yang juga hadir pada saat acara ini menyatakan dukungannya yang luar biasa kepada Raffi. Gigi, panggilan akrab Nagita, juga mengaku bangga karena Raffi bisa mengembangkan dirinya dengan memiliki komitmen baru untuk mengembangkan RA Jeans.

“Diharapkan kehadiran RA Jeans dalam dunia industri fesyen Indonesia dapat diterima oleh seluruh kalangan dan menjadi pilihan masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan untuk tampil sempurna mengikuti tren dengan bahan-bahan berkualitas namun tetap terjangkau. Lebih jauh lagi, diharapkan pula dalam jangka panjang, RA Jeans dapat menyapa masyarakat Indonesia di luar Jakarta lebih banyak lagi,” tutup Fransen Susanto, CEO RA Jeans.

Please follow and like us:

Leave a Reply