Bill Davidson Akan Hadiri Konvensi HOG Asia Pasifik 2015

Bill Davidson, Vice President Harley Davidson Museum

Bill Davidson, Vice President Harley Davidson Museum

Bill Davidson, cicit dari pendiri perusahaan sepeda motor legendaris di dunia, William A. Davidson dijadwalkan akan hadir dalam Konvensi HOG® (Harley Owners Group) Asia Pacific 2015 yang akan berlangsung di Bali, Indonesia pada tanggal 4-7 November 2015 mendatang.

“Bali untuk kali pertamanya menjadi tuan rumah acara Konvensi H.O.G di kawasan Asia Pasifik, hal ini akan sangat menarik bagi perusahaan dan para anggota H.O.G. Saya tidak sabar untuk bergabung dengan menemui mereka di konvensi yang bersejarah dan menyenangkan ini.” ucap Bill Davidson, yang juga menjabat Vice President Harley Davidson Museum di Milwaukee, Amerika Serikat

Konvensi Harley-Davidson ini nantinya akan diisi dengan peluncuran motor-motor Harley-Davidson MY 2016. Berbagai model Harley-Davidson dipamerkan untuk pertama kalinya di kawasan Asia Tenggara setelah peluncurannya di Amerika Serikat. Bill bersama member HOG lainnya juga akan menikmati sajian hiburan dan menikmati keindahan panorama Pantai Kuta, Bali.

Tidak itu saja, konvensi juga akan diisi dengan HEAT (H.O.G. Enthusiasts Adventure Training), pelatihan khusus yang dikembangkan untuk meningkatkan keterampilan berkendara sepeda motor Harley-Davidson bagi para anggota HOG yang akan disampaikan dalam bahasa Inggris, Jepang dan Mandarin.

Marc McAllister, selaku Vice President & Managing Director HD Asia Pasifik mengatakan, “Asia Pasifik merupakan salah satu pasar yang paling penting dengan lebih dari 80.000 HOG anggota di 24 negara. Kegiatan seperti ini akan menjadi wahana berinteraksi bagi anggota kami dan dealer untuk menambah wawasan dalam satu tempat.

Bagi member yang ingin mengikuti Konvensi HOG 2015 dan pelatihan HEAT akan berkesempatan untuk mengikuti kompetisi keterampilan dan memenagkan memorabilia yang ditandatangani oleh Bill Davidson, serta perjalanan ke Markas Harley-Davidson di Milwaukee, USA.

One thought on “Bill Davidson Akan Hadiri Konvensi HOG Asia Pasifik 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *