Autocillin Tambah Outlet Garage Same Day Repair

Saat Peresmian

Pada Rabu (16/09/2015) lalu, telah dilakukan peresmian Autocillin Garage, Same Day Repair yang berlokasi di Claim Center Adira Insurance, Jalan Soepomo No 141 Tebet Jakarta Selatan. Autocillin Garage, Same Day Repair merupakan hasil kerja sama Autocillin dan rekan bengkel Karya Murni Sentosa atau KMS dan PT Akzo Nobel Car Refinishes Indonesia.

Peresmian dilakukan oleh Auralusia Rimadiana (Chief Operating Officer) dan Rismauli Silaban (Chief Underwriting Officer) disaksikan jajaran manajemen Adira Insurance, jajaran manajemen bengkel KMS, dan jajaran manajemen PT Akzo Nobel Car Refinishes Indonesia.

Autocillin Garage, Same Day Repair merupakan bentuk peningkatan kualitas pelayanan bagi para Pelanggan asuransi mobil Autocillin dengan pelayanan perbaikan kerusakan ringan dengan batasan empat panel yang dilakukan dalam waktu yang singkat.

Proses Pengamplasan Same Day Repair

“Biasanya, kondisi perbaikan ringan dilakukan dengan waktu 3-4 hari; namun melalui Autocillin Garage, Same Day Repair; waktu perbaikan kendaraan dapat dilakukan hanya dengan satu hari pengerjaan,” ujar Susanto Halim, Retail Underwriting and Claim Division Head Adira Insurance.

Sesuai dengan preposisi nilai Autocillin yaitu Think Simple, proses pengerjaan Autocillin Garage, Same Day Repair pun memiliki nilai yang sama. Kehadiran Autocillin Garage, Same Day Repair merupakan sebuah bentuk pelayanan yang menjawab kebutuhan Pelanggan Autocillin yang menginginkan kendaraannya segera dapat digunakan kembali.

Kedepannya, kehadiran Autocillin Garage, Same Day Repair akan memberikan kemudahan kepada Pelanggan dengan kehadiran unit mobil keliling persembahan Autocillin Garage, Same Day Repair yang dapat digunakan untuk memperbaiki kerusakan kendaraan milik Pelanggan dalam waktu satu hari dimanapun Pelanggan berada.

Ibu Agnes Henny Krisdiyarti sedang menerangkan proses pengecatan di unit mobil keliling Same Day Repair

“Pelanggan Autocillin tak perlu ragu dengan kualitas pengerjaan body painting dari Same Day Repair karena kami menjamin proses pengerjaan dan kualitas cat yang baik, bahkan kami memberikan life time warranty untuk hasil pengerjaan cat sehingga tidak perlu ragu untuk menggunakan Autocillin Garage, Same Day Repair dari Autocillin” ujar Agnes Henny Krisdiyarti, Key Account & Service Manager PT Akzo Nobel Car Refinishes Indonesia dalam siaran pers yang diterima SL.com kemarin malam.

Dengan begitu, pelayanan Autocillin Garage, Same Day Repair dapat mempertahankan penampilan kendaraan dengan baik seperti keadaan semula sebelum kejadian dan menjaga agar nilai jual kendaraan tetap tinggi. Sampai dengan akhir 2014, hampir 50% klaim unit kendaraan roda empat berada pada kategori kerusakan ringan sehingga layanan Autocillin Garage, Same Day Repair akan menjawab hampir 50% kebutuhan Pelanggan tersebut.

Saat ini, Autocillin Garage, Same Day Repair telah memiliki dua lokasi pelayanan perbaikan yaitu di Claim Center Soepomo di Jl. Prof di Soepomo No 71 A-B Jakarta dan di Bengkel Metro Motor Kasablanka, Jl. Prof Dr Satrio No. 273, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *