Land Rover Model Jadul Ramaikan Goodwood Revival Festival 2015

IMG_5551

Acara GOODWOOD REVIVAL FESTIVAL 2015 yang berlangsung pada 11 – 13 September 2015 lalu di Chichester West Essex, UK memang unik dan klasik. Suasana tahun 1940-an, tahun 1950-an dan 1960-an sepertinya “hidup” kembali, pasalnya seluruh kendaraan pada jaman itu hadir, termasuk deretan mobil serba guna LAND ROVER.

Siapa tak kenal dengan merek mobil LAND ROVER buatan Inggris itu? Ya, Land Rover adalah sebuah salah satu merek perusahaan mobil asal Inggris, awalnya adalah Jaguar Land Rover yang menghasilkan berbagai macam produk-produk mobil berpenggerak 4 roda. Sejarah perusahaan ini didirikan pada tahun 1948 dengan kantor pusat di Whitley, Coventry West Midlands, UK.

Land Rover adalah merek kendaraan 4 roda tertua kedua di dunia setelah Jeep. Nama Land Rover pada awalnya digunakan oleh Rover Company sebagai nama salah satu modelnya.

IMG_5589

Land Rover, yang diluncurkan Rover tahun 1948 dan belakangan pada tahun-tahun berikutnya nama itu berkembang menjadi merek tersendiri untuk kendaraan penggerak 4 roda, seperti Defender, Discovery, Freelander, Range Rover,Range Rover Sport dan Range Rover Evoque.

Nah, bagi mereka pencinta Land Rover silahkan simak dan amati beberapa foto yang dijepret Stephen Langitan dalam acara GOODWOOD REVIVAL FESTIVAL 2015, baik yang sedang diparkir di halaman luar, maupun yang diparkir di dalam arena GOODWOOD CIRCUIT.

Kami sendiri pun bingung melihat banyak sekali model dan bentuk sesuai dengan tahun produksi maupun fungsi kendaraan tersebut. Oh ya.. semua kendaraan Land Rover maupun merek-merek lain yang hadir di acara GOODWOOD REVIVAL FESTIVAL 2015 tersebut, semuanya masih layak jalan dan langsung dikemudikan sendiri oleh para pemiliknya. Keren!

ALBUM FACEBOOK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *