Ribuan BMW ‘Serbu’ Shell Helix Indonesian Bimmerfest 2015

Shell Helix Indonesian Bimmerfest 2015_08

Klub dan komunitas pecinta BMW di Indonesia kembali mengadakan acara kumpul bersama yang bertajuk Shell Helix Presents Indonesian Bimmerfest 2015 di Parkir Utara Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan (18-19/09). Sekitar 1.270 mobil BMW berbagai tipe hadir di event ini.

Shell Helix Indonesian Bimmerfest 2015_02

Dalam acara Indonesian Bimmerfest 2015, juga dimanfaatkan Shell Helix sebagai sarana kampanye program Shell Helix CLEANnProud, dimana para pengendara diajak untuk menjaga kebersihan kendaraan.

Shell Helix Indonesian Bimmerfest 2015_18

Shell Helix & Advanced Brand Manager PT Shell Indonesia, Edward Satrio

“Kampanye ini ditujukan untuk para pemilik dan pengendara mobil di Indonesia agar senantiasa menjaga kebersihan mobil, sekaligus merasa bangga dengan kebersihan mesin dan performa yang maksimal,” papar Shell Helix & Advanced Brand Manager PT Shell Indonesia, Edward Satrio.

Dalam rangkaian acara tersebut, ribuan pengendara BMW datang dari 22 chapter BMWCCI seperti: Bali, Bandung, Bogor, Semarang, Malang dan lain sebagainya. Menurut panitia penyelenggara, Bimmerfest 2015 kali ini memecahkan rekor dunia Bimmerfest yang sebelumnya yang berlangsung di Amerika dengan 1.100 peserta.

Shell Helix Indonesian Bimmerfest 2015_27

Tidak hanya dari 22 chapter club BMWCCI saja yang hadir di acara ini, komunitas BMW di luar BMWCCI juga turut hadir, seperti: Bandung Bimmer Club (BBC), BUCKS, Bavarian Bastard juga turut meramaikan event tahunan ini.

Aksi drifting Akbar Rais

Aksi drifting Akbar Rais

Tidak lupa panitia juga menampilkan mobil yang digunakan dalam film The A Team, Fast & Furious, mobil modifikasi, bazaar pernak-pernik BMW, serta penampilan Akbar Rais, drifter nasional yang turut meramaikan dengan aksi drift-nya memukau pengunjung yang hadir.

Antusiasme para pengunjung sangat terlihat saat menemukan berbagai tipe kendaraan BMW yang langka di Indonesia, yakni BMW M3 E30, Seri-3 cabrio, E36 Station Wagon hingga BMW E21 yang merupakan ‘nenek moyang’ dari BMW Seri-3 yang ada saat ini.

Penghujung acara Shell Helix Indonesian Bimmerfest 2015 ditutup dengan kemeriahan penampilan grup musik RAN serta Dj Riri, dan si cantik Dj Claudia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *